oleh

Jagoan Ngamuk Jagoan Ditebas

MATARAKYAT_WAJO – Perkelahian yang terjadi antara dua lelaki parubaya dengan menggunakan sebilah parang, mengakibatkan salah satu darinya meninggal dunia kejadian tersebut terjadi di Dusun Bungawae, Desa Tangkoro, Kabupaten Wajo, Minggu (4/6/2017) lalu.

Buhari meninggal dunia setelah mengalami luka terbuka pada bagian kepala dan tangan kiri putus sampai pergelangan tangan, sedangkan Jayadi mengalami luka pada bagian lengan kiri dan hampir putus.

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani membenarkan kejadian tersebut,beliau menjelaskan kronologis kejadian awalnya Buhari datang marah-marah di depan rumah Jayadi. Namun, tidak ada yang hiraukan.

“Berselang kemudian Jayadi turun untuk menasehatinya tapi Buhari tidak mau mendengar nasehat diberikan sehingga terjadi perkelahian dan keduanya saling memarangi. Akibatnya dari perkelahian itu keduanya dibawa ke RSU Siwa untuk mendapatkan perawatan medis, namun nyawa Buhari tak dapat tertolong akibat luka bacokan dikepalanya sangat parah,” ucap Dicky Sondani, Senin (5/6/2017).

Sementara rumah Jayadi, lanjut Dicky, saat ini dijaga sejumlah personil untuk menghindari amuk massa dari keluarga korban yang meninggal dunia.

“Polisi mendatangi TKP melakukan koordinasi dengan kades, tokoh agama dan tokoh masyarakat dan melakukan pengamanan kedua rumah yang bersangkutan mengantisipasi dari pihak luar,” pungkasnya.

Peliput : Illank | Editor : Olive

Komentar

News Feed