oleh

Kerukunan Umat Beragama Terjamin di Sulsel

MATARAKYAT_MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan Syahrur Yasin Limpo sering menggemakan kerukunan antar umat beragama dan Pesan Perdamaian. Termasuk saat menerima rombongan Majelis Daerah Sulawesi Selatan Gereja Pantekosta Indonesia di kantor gubernur Sulsel jalan urip Sumohardjo. Senin (5/6/17)

“Kita harus menjaga perdamaian antar agama di Sulsel. Keamanan juga harus dijaga agar kita hidup tenang dan damai,” kata Syahrul YL.

SYL menambahkan, di tahun politik ini para pimpinan dan pemuka agama harus menjaga kerukunan kita yang telah terjaga sejak lama.

“Siapkan manajemen beribadah. Jangan sampai kita yakin tapi maunya berkelahi melulu. Jangan sampai rusuh seperti di Jazirah Arab,” pungkasnya.

Pdt. Efrayim Abraham da Casto selaku Sekertaris Pusat Gereja Pantekosta Indonesia menyampaikan, kedatangannya hari ini bersama rombongan untuk melaporkan rencana Musyawarah Daerah Gereja Pantekosta Indonesia Sulawesi Selatan.

“Kami hadir mengucapkan selamat ke Pak Gub atas WTP ke tujuh kali, dan melaporkan rencana persiapan kami untuk Musyawarah Daerah kami pada tanggal 4 hingga 6 Juli,” jelasnya.

Peliput : Andi Ayatullah | Editor : Olive

Komentar

News Feed