oleh

PKPI Beri Apresiasi Khusus Buat Deng Ical

MATARAKYAT_MAKASSAR – Magnet partai politik pada Pilwalkot Makassar terus menyedot perhatian kandidat tak terkecuali Dr. H. Syamsul Rizal.

Usai melaksanakan Safari Ramadhan di Kecamatan Makassar, Wakil Wali Kota Makassar yang karib dipangging deng Ical ini menyambangi sekretariat DKP PKPI Kota Makassar dan secara resmi mengembalikan formulir pendaftaraan bakal Calon Wali Kota Makassar beberapa menit lalu.

Puluhan simpatisan dan tim pemenangan tiba sekitar pukul 21. 3o Wita, Deng Ical Ketua PMI Makassar di terima langsung ketua DPK PKPI Kota Makassar, Muhammad Israt beserta pengurus lainnya. untuk mengembalikan formolir pendaftaran Cawali Makassar.

Di Sekertariat PKPI, Deng Ical menyampaikan kesiapannya untuk mengikuti seluruh proses dan mekanisme yang telah di tetapkan oleh Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia.

“Muda Mudahan ini menjadi bagian dari komitmen kita, sehingga PKPI bersama kami bisa mengambil peran untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan juga kota Makassar yang kita cintai ini,”ujar Deng Ical.

Sementara itu, Ketua DPK PKPI kota Makassar, Muhammad Israt mengakui sudah beberapa calon Wali Kota yang datang tapi baru kali ini ada bakal calon Wali Kota yang datang mendaftar dan mengembalikan formulir sendiri.

“Ini membuktikan bahwa keseriusan beliau untuk bekerja sama dengan PKPI dalam memenangkan Pilwalkot tahun 2018,” jelas Sirait.

Peliput : Thamrin | Editor : Akbar

Komentar

News Feed