oleh

Nakal ! Paman ini “Oho Oho” Ponakan Pakai Jari Tengah

MATARAKYAT_LUTIM – US (30) warga Desa Parumpanai, Kecamatan Wasuponda, Kabupaten Luwu Timur, tega “ah ah” keponakannya yakni berinisial UM (10) dan NN (9).

Diduga aksi bejat itu di lakukan saat orang tua korban menitipkan kedua putrinya ketika hendak ke kebun.

Hal tersebut terkuak saat kedua korban menceritakan kejadian yang menimpa dirinya ke orang tuanya.

Namun orang tua korban tidak menghirauakan ucapan kedua putrinya, lantaran antara korban dan pelaku merupakan om dan keponakan, hal tersebut di ungkapkan Santi Hatta Ketua Lembaga Perlindungan Anak dan Perempuan Kabupaten Lutim kepada awak media, selasa (06/06/17).

“Hal ini di ketahui atas cerita warga setempat, lalu kami lakukan penelusuran untuk memastikan info tersebut, alhasil kami menemukan kedua anak itu, awalnya sih’ mereka nda mau cerita, lantaran si korban sudah mendapat ancaman dari si pelaku, ujar Santi.

Lanjutnya, setelah di bujuk, kedua korban tersebut menceritakan, bahwa pelaku memasukan jari tengah pada kemaluan korban dengan mengiming-imingi uang sebesar Rp 500 ribu serta meminjamkan HP untuk bermain game, paparnya.

Mendengar pengakuan korban kata Santi, kami langsung membawanya ke RSUD I Lagaligo Wotu Luwu Timur untuk visum, guna memastikan fakta kejadian itu,

Hasilnya, pada kemaluan korban ada luka bekas benda keras, terangnya.

Ditambahkan Santi, atas kejadian ini Lembaga Perlindungan Anak dan Perempuan Kabupaten Luwu Timur akan melakukan pendampingan hukum terhadap pelecehan yang dialami kedua anak di bawah umur tersebut, tandasnya.

Peliput : Zhakral | Editor : Red.

Komentar

News Feed