oleh

Video : Kapolres Lutim Pimpin Evakuasi korban Longsor Saluciu.

MATARAKYAT_LUTIM – Kapolres Luwu Timur , AkBP Parojahan Simanjuntak tampak terlihat berpartisipasi melakukan evakuasi terhadap korban Longsor di Desa Ussu Dusun Atue kecamatan Malili ,longsor yang terjadi sekitar pukul 8.00 wita itu merusak sedikitnya 4 rumah warga yang mengalami rusak parah.

Dari pantauan media ini Kapolres bersama personilnya terlihat bergotong royong mengangkut barang barang milik korban Longsor yang dapat diselamatkan.

“atas insiden ini sebanyak 4 rumah mengalami rusak parah dan 2 unit motor juga ikut tertimbun,beruntung tidak ada korban jiwa dalam pristiwa bencana longsor ini.”kata Kapolres di lokasi sesat melakukan evakuasi

Untuk data sementara,lanjut Perwira dua melati dipundkanya ini bahwa 4 rumah saat ini mengalami rusak berat beserta dua Unit motor yang juga ikut tertimbun material longsor.

“Sekarang korban Longsor sudah di evakuasi di rumah kerabatnya, Sedangkan barang milik korban sudah diangkut untuk diamankan .”kata kapolres

Melihat kondisi cuaca,lanjut kapolres masyarkat yang ada disekitar itu juga dihimbau agar mengungsi ketempat yang lebih aman itu ditakutkan adanya longsor sususlan.

“Kondisi cuaca tidak memungkinkan, jadi masyarakat diminta untuk tetap waspada,sedangkan proses evakuasi dua kendaraan yang tertimbun itu akan akan dilanjutkan besok”, tutup kapolres.

Peliput : Zhakral | Editor : Red.

Komentar

News Feed