oleh

PT Jas Mulia Ikut Berpartisipasi Terhadap Korban Banjir

MATARAKYAT_LUTRA – Pabrik Kelapa Sawit PT Jas Mulia yang berada di minanga, memberikan bantuan kepada korban banjir dan kebakaran melalui program aksi peduli Persatuan Jurnalis (PJ) Luwu Utara.

Bantuan berupa Indomie sebanyak 40 dos dan Air mineral 10 dos itu diserahkan langsung oleh Firman dari pihak PT Jas Mulia, dan di terima Kadding pengurus PJ Luwu Utara di posko penanggulangan bencana banjir dan kebakaran yang bersekretariat di Kantor PKK Luwu Utara, Jl. Jendral Sudirman, Rabu (07/06/2017).

Disela penyerahan bantuan itu, Firman yang mewakili Direktris PT. Jas Mulia pabrik kelapa sawit katakan semoga bantuan ini dapat meringankan beban korban banjir dan kebakaran.

“Semoga bantuan ini dapat meringkankan beban korban banjir dan kebakaran yang terjadi di Luwu Utara”, ujarnya.

Sementara Kadding yang menerima bantuan dari PT Jas Mulia yang disaksikan oleh pihak beberapa pengurus PJ Lutra, katakan kami sangat bersyukur atas bantuan yang telah diberikan kepada korban banjir dan kebakaran melalui aksi peduli sosial PJ. Lutra.

“Kami mengucapkan rasa terimakasih kepada Direktris PT Jas Mulia atas partisipasinya dan sikap kepeduliannya kepada korban banjir dan kebakaran. Semoga bantuan ini berkah kepada masyarakat yang menerima bantuan tersebut”, kuncinya.

Peliput : Rama | Editor : Zhakral

Komentar

News Feed