oleh

Arif Palallo: Terminal Masamba Difungsikan Atas Kepentingan Proyek

MATARAKYAT_LUTRA – Terminal Masamba Kabupaten Luwu Utara saat ini , di fungsikan karena disinyalir atas kepentingan proyek perubahan, hal ini di ungkapkan Arif Palallo mantan Kadis Perhubungan Luwu Utara yang kini menjabat sebagai Kadis Kominfo.

“Mengenai terminal Kota Masamba,terminal di fungsikan karena kepentingan semata, untuk proyek perubahan,”kata Arif saat mengklarifikasi persoalaan ini kepada Matarakyatmu.com, jumat (9/6/17).

Lanjutnya, terminal memang di rancang akan di fungsikan di bulan mei sebelum di lantik, karena yang jadi menjadi permasalahan utama adalah kemacetan dan kecelakaan lalulintas yang di sebabkan terminal liar,” ujar Arif.

“Saya Latpim di akhir bulan juni atau awal agustus, memang terminal salah satu objek atau mililestone proyek perubahan dari 9 objek ini, dan bahkan sudah di publis di beberapa media,” katanya.

Dia juga mengatakan, proyek perubahan tidak boleh menggunakan anggaran APBD. Nanti di katakan berhasil jika apa yang di rencanakan bisa berkelanjutan mencapai tujuan jangka pendek, menengah dan panjang serta partisipasi seluruh stackholder, paparnya.

Intinya adalah, jika terminal akan di fungsikan lagi maka pihak perhubungan,Satlantas Polres Lutra, Satpol PP, PO dan Organda serta perwakilan sopir angkot untuk rapat kembali, ini yang kami lakukan kemarin, tutup Arif Palallo.

Penulis: Rama | Editor: Zhakral

Komentar

News Feed