oleh

Balik Pasar, Mertua Kades Katulungan Indah “Hilang”

MATARAKYAT_LUTRA – Dikabarkan saudara kandung mertua Kades Katulungan Indah, Kecamatan Suka Maju, Kabupaten Luwu Timur hilang sejak kamis (8/6/17) kemarin, dan belum di ketahui keberadaannya.

Menurut Wahidin Kades Katulungan Indah bahwa, mertua saya hilang saat dirinya berbelanja ke pasar Bone-Bone bersama istrinya, katanya.

Diceritakannya, pada saat itu dia (mertua-red) ketika mau balik dari pasar ke rumahnya, ia menyuruh istrinya pulang duluan dengan menggunakan mobil angkutan, sementara dirinya menggunakan sepeda motor, ujar Wahidin

“Saya takutkan, mertua saya ini tersesat pasalnya, karena beliau agak’ rada pikun,” menurut Wahidin.

Dilanjutkan, saat beliau meninggalkan rumah, ia menggunakan baju batik, helm berwarna putih, motor viar dan celana panjang hitam, paparnya.

“Kami berharap ketika menemukannya, agar di bawah ke kantor polisi terdekat supaya kami bisa jemput,” pintanya.

Ditambahkannya, pagi tadi kami mendapatkan informasi dari orang, bahwa beliau ada di Sengkang dan bahkan sudah di tahan, namun beliau katanya ngotot untuk melanjutkan balik ke rumahnya,

“Atas ketidaknyamanan tingkah laku mertua saya, mohon di maklum karena beliau sudah pikun. Jadi, kalau ketemu tolong kontak kami, atas bantuannya kami ucapkan terima kasih,”pinta Wahidin.

Diketahui, ini biodata orang hilang tersebut:

Nama : Suparman.

TTG : Tulung Indah, 12-07-1954.

Alamat : Dusun Tulung Jaya, Desa Tulung Indah, Kecamatan Suka Maju Lutra.

Peliput: Rama | Editor: Zhakral.

Komentar

News Feed