oleh

IAS Pertegas Dukungan ke Deng Ical

MATARAKYAT_MAKASSAR –  Walau masih menjalani proses pertanggungjawaban hukum sebagai pemimpin di Rutan Sukamiskin Jawa Barat, sosok Ilham Arief Sirajuddin (IAS)masih melekat di warga sebagai mantan Wali Kota fenomenal. Teka-teki arahan dukungan pun terjawab saat buka puasa di rumah jabatan Wakil Walikota Makassar (9/6).

“Saya ingin menyampaikan salam dari pak IAS untuk kita semua dan meminta untuk tidak surut berjuang memenangkan Pilwali Makassar,” ujar Deng Ical, calon Wali Kota Makassar yang digadang-gadang menggantikan Danny Pomanto.

Pernyataan Deng Ical mendapat respon kuat dari beberapa warga yang menyesaki rumah jabatan di Jl. Hertasning, Makassar. “Dukungan dari pak IAS ini memberi kekuatan kepada kita untuk memulai menyatakan perang terhadap kemunafikan dan ketidakadilan,” ujarnya dan disambut sorak ratusan perwakilan warga.

Deng Ical mengakui jika tidak merasa gentar melawan pesain di Pilwali sebab ada “orang kuat” dibelakang dirinya yaitu warga Makassar. “Saya tidak pernah merasa berada dalam posisi lemah sebab yakin pemilih sudah cerdas menentukan pilihan,” ujar Deng Ical penuh optimis.

Sebagai bentuk dukungan keluarga IAS kepada Deng Ical nampak hadiri presiden Batu Putih Syndicate, Syamsul Bachri dalam kegiatan yang tak dihadiri satu pimpinan SKPD Pemkot Makassar, padahal ini kegiatan rutin Wakil Wali Kota Makassar. “Ini bukan hal luar biasa terjadi sebab ditengarai ada  intel swasta yang memonitoring kegiatan pak Wawali,” ujar Sofyan, salah seorang tokoh masyarakat yang hadir.

Sebelumnya, Ilham Arif Sirajuddin melalui videophone kepada warga termasuk Matarakyat.com menaruh harap kepada warga untuk mendukung Deng Ical dalam Pilwali 2018 mendatang. “Insya Allah, kita bersama-sama menjadikan Deng Ical jadi Wali Kota Makassar,” ujar IAS sambil menahan air mata mengakui kesalahan pada Pilwali lalu.

Peliput : Akbar Karca | Editor : Olive

Komentar

News Feed