oleh

IKA Smansa Gelar Reuni Akbar, ini Rundown Kegiatannya

Foto: Pilosopis Rusli Ketua Panitia. 

MATARAKYAT_LUTRA – Jika tak ada aral yang melintang, pada 29 Juni 2017 mendatang, Ikatan Alumni (IKA) SMAN 1 Masamba bakal menggelar Reuni Akbar The Golden Fifty Years. Reuni Akbar yang mengangkat tema Mambela Sikarorrongngi Madappi Sikamase itu bakal mengundang seluruh alumni sejak 1967 – 2017.

Dari informasi yang dihimpun media ini, alumni 1967 sudah ditahu keberadaanya dan sudah berhasil dihubungi.

Menurut Ketua Panitia, Pilosopis Rusli yang juga Anggota DPRD Lutra, alumni ini sudah menyatakan kesediaannya untuk hadir. “Kami sudah menghubunginya dan beliau siap hadir,” ungkap Pilosopis kepada media ini, Jumat (9/6), di Masamba.

Pilosopis menambahkan, Panitia Reuni Akbar sudah mendistribusikan undangan reuni kepada seluruh alumni, mulai 1967 – 2017. “Panitia sudah mengundang para alumni seluruh angkatan. Yang kami undang adalah mereka yang pernah sekolah dan sempat sekolah tapi kemudian pindah. Yang terakhir ini kami sebut alumni kehormatan,” ujar Pilosopis.

Anggota DPRD Lutra ini sangat berharap kehadiran mereka, termasuk yang belum diketahui keberadaannya, tapi sudah tahu informasi rencana Reuni Akbar, untuk segera mengontak panitia untuk diregistrasi.

“Kami sangat berharap mereka yang belum ditahu keberadaannya, tapi sudah tahu rencana reuni ini, untuk segera mengontak kami, biar segera kita registrasi. Kami sangat berharap itu demi kesuksesan reuni kita ini,” harapnya.

Peliput: Rama | Editor: Zhakral.

Komentar

News Feed