oleh

Mertua Kades Katulung Indah Ditemukan

MATARAKYAT_LUTRA – Saudara mertua Kades Katulung Indah, Kecamatan Sukamaju, Kabupaten Luwu Utara, Suparman akhirnya di temukan Didi warga Desa Atapange Kabupaten Wajo, dalam keadaan sehat wal afiat, sabtu (9/6/17) pukul 07.00 wita malam.

“Kala itu Suparman di temukan pada saat menuju Kota Sengkang Kabupaten Wajo,”kata Rudi Hartono kutip cerita Didi.

Rudi Hartono yang juga Anggota DPRD Lutra ini, mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan yang telah membantu menyebarluaskan info tentang hilangnya mertua saudara saya, terkhusus mas Didi, yang telah menolong dan memberikan makanan dan pakaian kepada bapak Suparman, ucapnya.

“Berkat mas Didi yang sudah menolong orang tua kami, akhirnya kami dapat bertemu dan berkumpul kembali, sekali lagi kami ucapkan banyak terimah kasih kepada mas Didi yang telah membantu,” imbuhnya.

Seperti yang di beritakan sebelumnya di portal ini, dalam pernyataan Kades Katulung Indah Wahidin menceritakan bahwa, beliau hilang saat dirinya berbelanja ke pasar Bone-Bone bersama istrinya.

Pada saat itu dia (mertua-red), ketika mau balik dari pasar ke rumahnya, ia menyuruh istrinya pulang duluan dengan menggunakan mobil angkutan, sementara dirinya menggunakan sepeda motor, namun saat itu tak kunjung tiba di rumah dan di nyatakan hilang, ini di sebabkan beliau mengalami gangguan pada ingatan.

Penulis: Rama | Editor: Zhakral.

Komentar

News Feed