oleh

PJ Lutra Serta Dangki Brimob Bantu Korban Banjir dan Kebakaran

MATARAKYAT_LUTRA – Korban bencana banjir di dua titik Kabupaten Luwu Utara yakni Kecamatan Malangke dan Kecamatan Malangke Barat, terus di banjiri bantuan berupa sembako dan lain-lain.

Kali ini, para korban di kunjungki komunitas wartawan yang mengatas namakan Persatuan Jurnalis (PJ) Lutra yang di dampingi Dangki Brimob Baebunta.

Sebanyak 199 paket sembako di terjungkan di dua titik tersebut, melalui Dangki Brimob AKP Muhammad Amin kepada korban banjir, sabtu (10/6/17).

Penyerahan ini tidak melalui perantara, namun di lakukan secara door to door, dengan harapan untuk meringankan beban korban atas bencana ini.

Koordinator aksi peduli PJ Lutra Tito mengatakan, sebanyak 199 paket kita terjun kan untuk saudara-saudara kita terdampak musibah, ujarnya.

Untuk kata Titto, bantuan ini betul-betul tepat sasaran dengan harapan meringankan beban korban, harapnya.

“Kami berharap serta berdoa agar kiranya air segerah surut dan masyarakat kembali beraktifitas seperi biasanya,” kuncinya.

Tak sampai di situ, haal serupa pun di lakukan di wilayah Malangke Barat terhadap korban banjir.

Selain itu,di dampingi Camat Malbar, PJ Lutra menyerahkan berupa sembako, pakaian layak pakai dan uang tunai sebagai bentuk keperhatinan kepada korban kebakaran yakni Dirman.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan ini merupakan hasil penggalangan dana yang kami lakukan sesuai program Persatuan Jurnalis Luwu Utara sebagai bentuk aksi kepedulian sosial kepada sesama manusia,”tutupnya.

Sekedar diketahui, berikut wilayah terdampak bencana banjir Kabupaten Lutra baru-baru ini,

1. Kecamatan Malangke
– Desa Pincepute
– Desa Pattimang

2. Kecamatan Malangke Barat
– Desa Cenning,
– Desa Waelawi
– Desa Wara dan,

Satu korban bencana kebakaran yakni,
Warga Desa Waetuo Malbar.

Penulis: Rama | Editor: Zhakral.

Komentar

News Feed