oleh

IKA SMKN 2 Palopo Akan Gelar Reuni Akbar.

MATARAKYAT_LUTIM – Ikatan Alumni (IKA) SMKN 2 Palopo akan menggelar Reuni Akbar dengan tema “The Technocrat” yang di helat pada, rabu (28/6/2017) mendatang.

Kegiatan ini, berlangsung di gedung Saodenrae Convention Center (SCC) Kota Palopo, yang di ikuti alumni tahun 1980 sampai 2016.

Hal ini sepertinya semakin semarak.Pasalnya, ratusan bahkan ribuan alumni akan hadir memeriahkan Reuni Akbar sekaligus melaksanakan Musyawarah Besar (MUBES) Ke-VI.

Wakil Bupati Luwu Timur Irwan Bachri Syam juga alumni sekolah tersebut mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan ajang mempererat tali silaturahmi dengan seluruh alumni mulai dari angkatan pertama hingga angkatan tahun kemarin, ungkapnya kepada awak media, melalui pesan WhatsAppnya, minggu (11/06/17).

Selain itu kata Irwan, momen ini juga sekaligus sebagai ajang tukar menukar informasi dan teknologi untuk pengembangan SDM, baik civitas academica sekolah ini, maupun alumni yang menghadapi era masyarakat ekonomi asian (MEA) saat ini, bebernya.

Digambarkannya, saya yakin dan percaya sudah banyak alumni sekolah ini menjadi orang yang hebat seperti, pejabat, pengusaha serta menjadi tokoh dan lain-lain, ujar Irwan.

Lanjut Irwan, kalau tak ada arah melintang, Insya Allah seluruh alumni mulai angkatan pertama sampai tahun kemarin di pastikan akan hadir bernostalgia untuk memeriahkan momen ini, katanya.

“Saya berharap kedepannya, kegiatan seperti ini di jadikan agenda proritas, agar tali silaturahmi sesama alumni terus terjalin semakin humonis,” kuncinya.

Penulis: Zhakral | Editor: red.

Komentar

News Feed