oleh

Gagal Menjabret Pelaku “Dipermak” Warga

MATARAKYAT_GOWA – Lama tak terdengar, lajur jalan Tun Abdul Razak, Kec. Somba Opu Kab. Gowa kembali jadi arena aksi jambret dan beberapa saat lalu seorang mahasiswa bernama Herlina Hamrun menjadi korban.

Sebuah Handphone tak sempat dinikmati dua masing-masing Reski dan Reza, justeru menjadi bulan-bulanan warga.

Aksi kriminalitas di sepanjang Jl. Hertasning Baru- Jl. Tun Abdul Razak tetap menjadi primadona penebar kejahatan walau di siang bolong seperti aksi kedua pemuda tanggung di atas.

Ketika kendaraan Herlina berusaha diserempet oleh Riski dan Reza, handphone yang berada di dasboard motor Herlina berusaha merebut dan berhasil.

Mengalami kejadian ini, Herlina berusaha mengejar dan meminta pertolongan pengguna jalan lain untuk melakukan pengejaran.

Kedua pelaku dengan mengendarai Honda Beat Nopol. 5692 KZ berhasil dikejar dan menjadi sasaran empuk hingga babak belur.

“Korban sontak sehingga berteriak, warga yang melihat kejadian tersebut langsung melakukan pengejaran dan menghakimi pelaku dengan cara memukul dengan menggunakan kayu dan batu mengakibatkan pelaku Reski mengalami luka terbuka pada bagian kepala dan jidat.

Sementara Resa mengalami luka terbuka pada alis dan hidung mengeluarkan darah,” kata Kombes Dicky Sondani, Kabid Humas Polda Sulsel.

Beruntung kedua nyawa pelaku dapat diselamatkan setelah personil Polres Gowa tiba di lokasi kejadian.

Setelah tiba di TKP petugas langsung melakukan evakuasi terhadap kedua pelaku dan membawa kedua pelaku bersama sepeda motor digunakan untuk melakukan aksinya, korban serta barang bukti ke kantor Polres Gowa guna proses hukum.

Liputan : Ilham  | Editor : Olive

Komentar

News Feed