oleh

Polres Lutim Gelar Lepas Sambut Wakapolres

MATARAKYAT_LUTIM -Pemutasian kembali menerpa di jajaran Polres Kabupaten Luwu Timur. Kali ini, Wakpolres Lutim Kompol Armin Anwar, SH MH di gantikan oleh Kompol Sunardjo. Selain itu, Kapolsek Nuha Kompol Husain turut terkena mutasi dan di gantikan Kompol Samurai Anata.

Untuk penghargaan keempat pejabat tersebut Polres Lutim menggelar lepas sambut kepada pejabat lama ke pejabat yang baru, rabu (14/06/17) di Gedung Wanita Simpurusiang Malili.

Tampak hadir Bupati Luwu Timur, HM Thoriq Husler, Wakil Bupati, Irwan Bahri Syam.ST, Ketua DPRD Luwu Timur Amran Syam.SH, Kapolres Luwu Timur, AKBP Parojahan Simanjuntak, Wakil Ketua PN Malili, Wakil Ketua DPRD, Aris Situmorang, Jajaran Polres Luwu Timur, Kemenag, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, insan pers dan undangan.

Dalam sambutannya, Husler mengungkapkan rasa bangga dan ucapan terima kasih kepada kompol Armin Anwar dan Kompol Husain atas dedikasi dan pengabdianya selama bertugas di bumi batara guru.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Luwu Timur dan jajaran mengucapkan terima kasih kepada Kompol Armin Anwar selaku Wakapolres lama dan kompol Husain selaku Kapolsek Nuha lama atas pengabdian dan kerjasama yang baik sebagai mitra Pemerintah Daerah selama masa tugasnya di Luwu Timur. Dan kepada Wakapolres yang baru, Kompol Sunardjo Selaku Wakapolres yang baru dan Kompol Samurai Anata sebagai Kapolsek Nuha baru diucapkan selamat datang serta selamat bertugas di Kabupaten Luwu Timur. mari kita membangun dan menciptakan kondisi yang kondusif ajak Husler, ungkapnya.

Kata Husler, mutasi jabatan ini dimaksudkan sebagai bentuk upaya penyegaran dengan harapan dapat menumbuhkan semangat baru sehingga mampu meningkatkan prestasi, karena peran aktif dan kontribusi kepolisian resort Lutim sangat diperlukan dalam menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat di kabupaten Luwu Timur, ujarnya.

Senada dari itu, Wakapolres yang lama Kompol Armin Anwar menyampaikan terimakasih kepada jajaran Pemerintah Kabupaten Lutim sudah menjadi mitra selama menjabat sebagai Wakapolres Lutim.

Sementara wakapolres baru Kompol Sunardjo dalam sambutannya pun mengharapkan agar kehadirannya dapat diterima semua lapisan masyarakat serta tetap menjalin kebersamaan dan harmonisasi kekeluargaan yang telah dilakukan dengan yang sebelumnya.

Penulis: Zhakral | Editor: Red.

Komentar

News Feed