oleh

Pria Paruh Baya ini Tewas Mengenaskan Usai Tertabrak Kereta Api

MATARAKYAT_JABAR -Nass, pria paruh baya ini bernama Marta Wijaya (51) tewas mengenaskan setelah tertabrak kereta api Tegal Bahari Jurusan Gambir di Taman Bencong, Kelurahan Karawang Kulon, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, tepatnya di KM 81+500, rabu (14/06/2017) sekitar pukul 10.45 wib.

Akibatnya, pria tersebut mengalami Tewas mengenaskan dengan kondisi kepala terputus dari badan.

Di ketahui, korban merupakan warga Perumahan Gading Elok I, Blok K3/3A, RT 002, RW 030, Kelurahan Karawang Wetan, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang,

Kapolsek Karawang Kompol. Iwan Ridwan.S,SH.,MH mengatakan, kejadian ini di duga korban kurang hati-hati saat melintas di area rel kereta api, ungkapnya melalui pesan WhatsAppnya, rabu (14/6/17).

Diceritakannya, peristiwa yang merenggut satu korban jiwa itu bermula di saat korban melintas di lintasan rel kereta api tiba-tiba dari arah barat datang kereta api dan langsung menabrak korban, akibatnya korban langsung meninggal dunia di lokasi kejadian dengan kondisi Kepala putus, Betis kaki sebelah kiri putus, dan bahu kiri terdapat luka terbuka, ujarnya.

Atas kejadian tersebut kata Iwan, Polisi Sektor Karawang yang mendapatkan informasi kejadian tersebut langsung kelokasi kejadian melakukan olah TKP sembari mengevakuasi jenazah korban ke RSUD Karawang guna menunggu keluarga korban, tutupnya.

Penulis: * | Editor: Zhakral.

Komentar

News Feed