oleh

Ingin Punya Bulu Mata Tebal Dan Lentik ? Ini Rahasianya

kebanyakan wanita ingin memiliki bulu mata yang tebal dan lentik. Bahkan tak jarang para wanita melakukan treatment extension bulu mata, agar lebih percaya diri dengan memiliki bulu mata idaman.

tak banyak yang mengetahui tentang efek samping dari melakukan extension bulu mata. seorang mahasiswi salah satu universitas swasta di Malang, pernah mencoba extension bulu mata. “setahun lalu saya coba extension bulu mata dengan kisaran harga Rp.450 ribu, ternyata hanya bertahan satu sampai dua minggu karena gampang rontok. Awalnya emang bagus, tapi pas udah banyak beraktivitas apa lagi terkena air atau keringat, bulu matanya malah rontok” ucap Meggy.

Meggy juga menambahkan, ia sering merasa risih dikarenakan sering terasa gatal pada kelopak matanya. Sebenarnya selain melakukan extension, ada cara alami untuk menebalkan plus membuat bulu mata lentik.

  1. Nah minyak zaitun bisa menumbuhkan dan melebatkan rambut. Berarti bisa juga dipakai untuk melebatan dan memanjangkan bulu mata. Caranyapun sangat mudah hanya tinggal mengoleskannnya pada bulu mata layaknya maskara alami.
  2. Kemiri merupakan bahan yang biasanya sudah tersedia didapur. Ternyata kemiri bisa membuat bulu mata lebih tebal dan panjang. Caranya mudah anda hanya perlu menumbuknya hingga halus lalu oleskan pada bulu mata. Hati-hat jangan kena mata akan menyebabkan mata perih.
  3. Udang merupakan hewan laut yang kaya akan protein. Selain bisa dimanfaatkan dagingnya untuk kita konsumsi telurnya pun dapat kita manfaatkan untuk dijadikan obat penumbuh bulu mata. Caranya sama seperti anda mengoleskan kemiri. Jangan lupa untuk hancurkan telurnya hingga halus.
  4. Teh hijau dapat digunakan sebagai penyubur rambut. Maka teh hijau juga bisa digunakan sebagai penyubur bulu mata. Caranya mudah tumbuk teh hijau yang masih segar, tambahkan sedikit air hangat, aduk hingga rata, lalu celupkan kapas dan tempelkan pada daerah sekitar bulu mata.
  5. Susu murni ternyata bukan hanya enak, selain bisa memutihkan dan melembutkan kulit, ternyata susu murni juga dapat membuat bulu mata anda menjadi indah panjang dan tebal. Caranyapun gampang sekali anda hanya perlu menggosok-gosok bulu mata anda dengan susu murni ini lalu diamkan dan cuci dengan air bersih.

itulah beberapa tips memanjangkan bulu mata secara alami. selamat mencoba.

Peliput : * | Editor : Olive

Komentar

News Feed