oleh

Wakapolres dan Kapolsek Bone-Bone Dimutasi, Polres Lutra Gelar Sertijab

MATARAKYAT_LUTRA – Jajaran Polres Luwu Utara kembali terkena rotasi, kali ini Wakapolres Lutra Kompol Jawaluddin dengan jabatan baru sebagai Kanit II Wasidik di Polda Sulsel.

Selain dirinya, Kapolsek Bone-Bone Kompol Samurai Anata turut dimutasi menjadi Kapolsek Nuha Polres Kabupaten Luwu Timur.

Sementara posisi Wakapolres Lutra dan Kapolsek Bone-Bone di isi Kompol Sukmana dan Kompol Husain.

Atas bentuk penghargaan, Polres Lutra menggelar serah terima jabatan (Sertijab) di Aula Polres Lutra, Kamis (15/06/2017) sore.

Dalam sambutannya, Kapolres Lutra AKBP Dhafi, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kompol Jawaluddin yang selama 9 bulan bertugas di Polres Luwu Utara.

“Terimakasih atas kebersamaan serta kerja keras pak Jawaluddin dan Samurai Anata selama berada di Polres Luwu Utara. Semoga ditempat yang baru semakin sukses,” kata Dhafi.

Selain itu, Kapolres juga menyambut hangat kedatangan pejabat baru Wakapolres dan Kapolsek Bone-Bone.

“Selamat datang di Polres Luwu Utara untuk Wakapolres dan Kapolsek Bone-Bone yang baru. Selamat bergabung di Resort Luwu Utara,” sambungnya.

Usai pisah sambut tersebut, acara dilanjutkan dengan buka bersama di halaman Polres Luwu Utara, sekaligus pengukuhan AKP Dominggus Sosang sebagai Kapolsek Malangke Barat.

Penulis: Rama | Editor: Zhakral.

Komentar

News Feed