oleh

HUT Bhayangkara Ke 71, Polres Tator Gelar Bakti Sosial

MATARAKYAT_TATOR – Memperingati hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke 71, puluhan anggota Polres Tana Toraja melakukan Bakti Sosial.

Kegiatan Bakti Sosial dilakukan dengan cara membersihkan bantaran sungai yang berada di Taman Rakyat, Makale Tana Toraja.

Aksi itu dilakukan guna mendukung program pemerintah kabupaten Tana Toraja dan Toraja Utara yakni Toraja Maserrong sebagi bentuk dukungan kami terhadap pemerintah Kabupaten di Toraja, ujar Wakapolres Tana Toraja Kompol Z. Zaalino kepada wartawan, (16/6/2017).

Dikatakan Zaalino sebagai Daerah tujuan pariwisata, wajah kota Makale sebagai jantung Kabupaten Tana Toraja haruslah kelihatan bersih dan bebas dari sampah.

Dengan demikian akan membuat wisatawan akan betah tinggal bahkan berkunjung lagi ke Toraja.

Selain melakukan  kerja bhakti menyambut HUT Bhayangkara jajaran Polres Tana Toraja juga menggelar kegiatan sosial donor darah. Aksi kemanusian itu dilaksanakan di markas Polres Tana Toraja.

“Kita sangat mendukung kegiatan kemanusian yang dilakukan Polres Tana Toraja bersama jajarannya. Itu akan membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan,” kata ketua PMI Tana Toraja Victor Datuan Batara (VDB).

VDB yang juga Wakil bupati Tana Toraja berharap aksi kemanusian Donor Darah dan Bhakti Sosial dapat terus terpelihara dan meningkat di daerah yang berjuluk Tondok Lepongan Tanah Matari’ Allo itu.

Penulis: Lisna | Editor: Zhakral

Komentar

News Feed