oleh

Oknum Anggota Polres Lutim Hamili Gadis Lain, ini Tanggapan Kapolres

MATARAKYAT_LUTRA – Kapolres Lutim AKBP Parojahan Simanjuntak akan menindaki anggotanya inisial BF atas perbuatannya menghamili gadis hingga melahirkan.

“Tetap kami akan menindaklanjuti perbuatan anggota kami,” ungkap Parojahan kepada awak media usai melaksanakan buka puasa, jumat (16/0/17).

Dikatakan Parojahan, tadi pagi kami sudah datang ke PKM Malili menjenguk bayi tersebut, hidup layak anak itu harus terjamin, terkait anggota dia harus siap terima akibatnya,”saya yang ambil alih persoalan ini,” ujarnya.

Tampak Kapolres Lutim membesuk gadis Malang ini di PKM Malili.

Lanjutnya, selain perawat PKM Malili, kami siapkan pendampingan, perawat dari kepolisian untuk mengecek kesehatan bayi dan ibunya, katanya.

Nanti di lihat apakah dia nikahi ini tergantung kesepakatan keduala pihak kami akan memediasi, kita hanya mengawal agar persoalan ini tidak buntuh, yang jelas anggota kami siap komitmen dan bertanggung jawab, bebernya.

“Yang terpenting adalah kemanusian kita utamakan,”terangnya.

Ia menambahkan, bersangkutan saat ini sementara di Belopa Kabupaten Luwu, kami akan jemput untuk menyelesaikan persoalan ini,”tetapi sekali lagi tetap mengedepan kan kemanusiaan,”kunci perwira dua bunga melati di pundaknya.

Penulis: Zhakral | Editor: Red.

Komentar

News Feed