oleh

Wow…. Bupati Lutra Dihadiahi Syal Palestina

MATARAKYAT_LUTRA – Ada yang berbeda kali ini, ketika Bupati Luwu Utara menggelar acara Buka Puasa Bersama di Rumah jabatannya, Jumat (16/6/17) kemarin.

Saat itu , penceramah asal Palestina, Syeikh Husam Taher Muhammad El Zogheir yang di undang khusus untuk menyampaikan ceramah pada kegiatan bukber.

Di akhiri ceramahnya, tiba-tiba sang penterjemah mempersilahkan Bupati Luwu Utara berdiri di hadapan ratusan tamu yang hadir.

Rupanya orang nomor satu di Luwu Utara itu diberi hadiah syal Palestina.

Menariknya, Syeikh Husam sendiri yang mengenakan syal tersebut di leher Bupati.

“Kami berikan Syal Palestina ini kepada ibu Bupati sebagai simbol semangat beliau dalam berinfaq,” ujar Syeikh Husam melalui penterjemahnya.

Selain Syal Palestina, Syeikh Husam yang juga Imam Palestina sekaligus pimpinan Syam Organizer, memberikan penghargaan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Utara atas partisipasi Pemda dalam penyelenggaraan Safari Ramadan Bersama Imam Palestina.

Sementara itu, Bupati Indah Putri, sangat berterima kasih atas apa yang diberikan, sekaligus ucapan yang sama dia tujukan kepada seluruh tamu yang hadir. “Terima kasih atas semua ini, dan semoga apa yang kita lakukan pada hari ini menjadi asbab kita semua masuk ke dalam surganya Allah Swt. Amin,” tutup Indah.

Penulis: Rama | Editor: Zhakral.

Komentar

News Feed