oleh

Dagang Sabu di Rumah, Buruh Bangunan Diringkus di Sawah

MATARAKYAT_BATANGKUIS – Syaiful Saputra alias Ipul (37) diringkus personil Sat Narkoba Polres Deliserdang dari Gang Karya, Desa Tumpatan Nibung, Kecamatan Batang Kuis. Minggu (18/6/2017) sekira pukul 07.49 WIB

Selain mengamankan buruh bangunan yang tinggal di Gang Sumber, Dusun V, Desa Bangun Sari,Kecamatan Tanjung Morawa ini, yang sudah menjadi Target Operasi (TO) Sat Narkoba Polres Deliserdang, petugas juga menyita 4 paket sabu dikemas plastik klip transparan seberat 4,28 gram, satu Honda Vario BK 4516 MAR, HP dan satu plastik klip transparan.

Untuk penyelidikan lebih lanjut, Ipul serta barang bukti diamankan ke Sat Narkoba Polres Deliserdang.

Kepada petugas Ipul mengaku membeli sabu dari seorang pria yang dikenalnya sebagai Kakak pada Rabu (14/6) sekira jam 23.30 wib di Desa Tumpatan Nibung, Kecamatan Batang Kuis.

Kasat Narkoba Polres Deliserdang AKP Zulkarnain mengatakan jika Ipul merupakan pemakai dan pengedar sabu yang sudah menjadi TO pihaknya.

Ditegaskan Zulkarnain, saat akan diamankan Ipul mencoba melarikan diri dalam rumah yang sudah menjadi target dengan cara melompat tembok. Namun aksi Ipul berhasil ditangkap petugas di sawah belakang rumahnya.

“Saat ini Ipul sudah diamankan di Sat Narkoba Polres Deliserdang bersama barang bukti narkoba guna pemeriksaan selanjutnya,” tegas Zulkarnain.

 

Peliput : Wal | Editor : Red

Komentar

News Feed