oleh

Ini Kronologis Prof Kamal Amir Lakalantas di Tol KM 8

MATARAKYAT_MAKASSAR – Di kabarkan Prof Kamal Amir Ketua Jurusan Matematika Universitas Hasanuddin mengalami Lakalantas di jalan Tol KM 8 arah Bandara tepat di depan Kantor Camat Biringkanaya Makassar, minggu (18/06/17) sore.

Mobil yang di kemudikannya bermerk kijang inova bernomor polisi DD 1495 SD tiba-tiba menabrak mobil truck yang berada didepannya.

Akibatnya, Prof Kamal mengalami luka-luka. Selain dirinya, istri dan kedua anaknya turut mengalami korban,

Di ketahui, istri Prof Kamal di nyatakan tewas di tempat dan anak keduanya juga meninggal dunia saat perjalanan menuju Rumah Sakit, sementara anak pertamanya saat ini menjalani operasi di RS Wahidin Sudirohusodo.

Namun informasi yang di himpun, kondisi Prof Kamal sudah membaik dan bahkan turut mengantar jenazah istri dan anaknya ke Polman untuk di makamkan.

Kejadian tersebut, bermula ketika Prof Kamal Amir beserta keluarganya akan pergi menjemput keluarga yang akan datang dari Gorontalo, namun di pertengahan jalan Allah berkehendak lain, hal ini di ungkapkan Andi Bachtiar yang tak lain saudara Prof Kamal Amir kepada Matarakyatmu.com, melalui pesan WhatsAppnya.

“Iye, kak Amir datang dari Mall Panakukang dalam keadaan terburu-buru pulang karena mau menjemput keluarga dari Gorontalo dan beliau agak ngantuk sehingga sulit mengendalikan kendaraannya akhirnya menyerunduk mobil didepannya,”tutupnya.

Ini foto keluarga Prof Kamal Amir sebelum terjadi Lakalantas

Penulis: Akbar Karca | Editor: Zhakral.

Komentar

News Feed