oleh

Kondisi Prof Kamal Membaik, Jenazah Istri dan Anaknya Dimakamkan di Polman

MATARAKYAT_MAKASSAR – Pasca kecelakaan maut yang mengakibatkan istri dan anak Prof Kamal Amir meninggal dunia, kedua jenazahnya telah diberangkatkan menuju Polman untuk dimakamkan, Minggu (18/6/2017).

Sementara anak tertuanya yang juga turut korban Lakalantas, saat ini menjalani operasi di RS Wahidin Sudirohusodo, hal ini di ungkapkan Andi Bachtiar yang tak lain saudara Prof Kamal Amir kepada Matarakyatmu.com, melalui pesan WhatsAppnya.

Dikatakannya, Alhamdulillah kondisi kak Amir sudah membaik, saat ini beliau menuju Polman mengantar jenasah istri dan putrinya yang di dampingi kakaknya Prof Johar Amir dan beberapa saudara istrinya beserta keluarga lainnya.

Sebelumnya, kecelakaan maut yang menimpa keluarga Prof Kamal Amir yang merupakan Ketua Jurusan Matematika Universitas Hasanuddin,terjadi di jalan Tol KM 8 arah Bandara tepat di depan Kantor Camat Biringkanaya Makassar, minggu (18/06/17) sore.

Di ketahui, kendaraan kijang inova bernomor Polisi DD 1495 SD yang dikemudinya menambrak mobil truck yang berada didepannya.

Akibatnya, satu orang tewas ditempat,yang merupakan istri dari Prof Kamal Amir, berselang beberapa saat kemudian, anak keduanya pun meninggal saat dilarikan ke rumah sakit.

Penulis: Illank | Editor: Zhakral.

Komentar

News Feed