oleh

Pengantin Baru ini Digoyang, Saat Suami Kerja

MATARAKYAT_LABUHAN – Ayu Lestari (20) mengalami nasib sial. Pasalnya, wanita yang baru empat bulan membina rumah bersama Irwansyah (28) telah menjadi korban pemerkosaan saat dirinya sedang mencuci di dalam kamar mandi rumah kosnya.

Bersama suami, Sabtu (17/6) sekitar pukul 15.00 WIB, korban pun menyambangi Polsek Medan Labuhan guna membuat laporan pengaduan atas peristiwa yang dialaminya.

Informasi yang dihimpun, menyebutkan, kejadian yang menimpa korban terjadi pada, Sabtu (17/6) sekira pukul 09.15 WIB, saat sang suami sedang bekerja.

“Karena belum mendapat rumah kontrakan untuk disewa, sehingga mereka tinggal di rumah kos-kosan di kawasan Jalan Yos Sudarso Lingkungan XIII Gang Madio Kelurahan Tanjung Mulia Kecamatan Medan Deli,” kata salah seorang Petugas di Mapolsek Medan Labuhan.

Petugas itu juga menambahkan, bahwa saat kejadian itu di rumah korban sedang sunyi.

“Waktu itu suaminya sedang pergi bekerja di gudang Tanjung Mulia, jadi di rumah hanya dia sendiri,” terang petugas.

Informasi lain menyebutkan bahwa selain korban, pelaku bernama Elis Siregar (26) juga tinggal di rumah kos-kosan tersebut. Saat itu korban diperkosa oleh pelaku ketika sedang mencuci baju di dalam kamar mandi, karena suasana rumah kos dalam keadaan sepi ditinggal para penghuninya bekerja.

“Korban coba melawan pelaku dan berusaha melarikan diri, namun pelaku menangkap tangannya dan langsung membaringkannya di lantai kamar mandi, disitulah korban disetubuhi,” kata petugas tersebut.

Peliput : Ril | Editor : Zhakral.

Komentar

News Feed