oleh

Pilwalkot Palopo, Calon Dari Partai Golkar Harus Menandatangani ini

MATARAKYAT_PALOPO – Dalam menghadapi pesta demokrasi Pilwalkot Palopo, Sulawesi Selatan 2018 mendatang, DPD II Partai Golkar Kota Palopo membuka pendaftaran penjaringan balon.

Pendaftaran tersebut dibuka secara umum, tidak hanya figur internal kader Golkar saja, tapi terbuka pada siapa saja dengan memenuhi syarat-syarat administrasi yang telah diatur sesuai Juklak.

Namun bakal calon nantinya wajib menandatangani Surat Pernyataan Kesediaan untuk menggerakkan tim masing-masing dalam bersama-sama ikut memenangkan usungan pasangan HAM Nurdin Halid dan Aziz Qahhar Mudzakkar pada Pilgub 2018 mendatang.

Menanggapi hal tersebut, Armin Mustamin Toputiri, Ketua Partai Golkar Kota Palopo mengatakan, Pilkada Kota Palopo bersamaan dengan pelaksanaan Pilkada Gubernur, maka kami juga mensyaratkan salah satu yang harus dipenuhi para figur yang akan diusung oleh Partai Golkar yakni, menandatangani Surat Pernyataan Kesediaan (SPK) untuk menggerakkan tim masing-masing untuk bersama dalam memenangkan usungan pasangan Cagub dan Cawagub, HAM Nurdin Halid dan Aziz Qahhar Mudzakkar mendatang, ungkapnya kepada Matarakyatmu.com, senin (19/06/17) melalui pesan WhatsAppnya.

“Itu syarat mutlak, jika tidak bersedia menandatangani maka, pasti akan kami gugurkan. Apa boleh buat,” kuncinya.

Penulis: Zhakral | Editor: Olive.

Komentar

News Feed