oleh

Luthfi Gelar Pasar Murah, Animo Warga Lutra Tak Terbendung

MATARAKYAT_LUTRA – Setelah mengelar acara yang sama di Luwu Timur dan Palopo, hari ini Luthfi Andi Mutty (LAM) bersama Kementrian Perdagangan (Kemendag) Republik Indonesia melakukan kegiatan yang sama, di tanah kelahiran nya desa Baloli, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara, senin (19/06/17).

Dalam pelaksanaan pasar murah tersebut, Luthfi menyediakan sebanyak 500 paket sembilan kebutuhan pokok (Sembako).

Sembako tersebut dijual dengan murah. Dari harga asli Rp 100 ribu, masyarakat hanya perlu membayar Rp 50 ribu. Jenis bahan yang dijual dalam pasar murah itu diantaranya beras, gula pasir, minyak goreng, dan sirop.

Antusias masyarakat yang datang melebihi kupon yang di siapkan,

Namun warga ini berbeda, ia mengatakan, saya datang bukan untuk sembako, tapi melepas rindu ke Opu luthfi, jawab ibu Hartati.

Dalam acara pasar murah ini, turut juga hadir Wakil Bupati Luwu Utara, Muh Thahar Rum dan Kadis Koprindak Muslim Muchtar,

Dalam sambutannya, Thahar menyampaikan terimakasih kepada LAM atas Pasar Murah ramadhan yang berlangsung di Lutra,” kami pemerintah Kabupaten Luwu Utara mengapresiasi dan menghaturkan terimakasih pada LAM atas niat baiknya yang tentu meringan kan beban masyarakat,” ungkapnya.

Rencananya LAM akan lanjut menggelar pasar murah ramadan dalam waktu dekat di kabupaten Luwu.

Penulis: Rama | Editor: Zhakral.

Komentar

News Feed