oleh

Husler Buka Bersama Napi, ini Pesannya

MATARAKYAT_LUTRA – Sebanyak 358 warga binaan Rumah Tahanan (Rutan) klas II B Masamba nampak larut dalam suasana penuh suka cita dan sangat berbangga ketika dapat berbaur langsung bersama dengan Bupati Luwu Timur serta sejumlah Kepala OPD lingkup Pemkab Luwu Timur, dalam acara silaturahmi dan buka puasa bersama yang digelar oleh pemda Luwu Timur, Selasa 20 Juni 2017 di Rumah Tahanan Klas IIB Masamba, Luwu Utara

Suasana Nampak semakin Cair ketika Salah seorang Narapidana sempat menitipkan salam disertai ucapan terima kasih kepada Ir.H.Muh.Thorig Husler selaku Bupati Luwu Timur yang telah berkesempatan meluangkan waktunya untuk menjenguk mereka para warga binaan dan Narapidana Rutan Klas IIB Masamba.

“Semoga beliau (Husler-red) selalu diberkahi kesehatan, kesuksesan, dan keselamatan dunia akhirat”, ujar salah seorang perwakilan Narapidana.

Pembacaan Qalam Ilahi mengawali rangkaian acara buka puasa bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Luwu Timur dengan segenap warga binaan dan narapidana Rutan Klas IIB Masamba.
Di kesempatan tersebut Bupati Luwu Timur menyampaikan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa kepada seluruh warga binaan yang melaksanakan serta berkesempatan memberikan sebuah motivasi tentang berkah Ramadhan dan soal taubat.

Ia mengingatkan kepada seluruh warga binaan bahwa setiap manusia itu tidak ada yang sempurna dan pasti pernah melakukan kesalahan baik itu hal yang kecil maupun besar.

Salah satu waktu yang tepat, menurut Bupati, untuk memperbaiki diri itu yakni di bulan penuh berkah Ramadhan ini, karena Allah SWT membuka pintu taubat selebar-lebarnya maka akan rugi kalau tidak memanfaatkan kesempatan itu.

“Yang penting kita menyadari itu semua dan segera memperbaiki diri. Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat, semangat dan motivasi bagi kita semua untuk mengubah diri menjadi lebih baik,” ucap Husler.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut kepala rutan klas II B Masamba, Efendi W, Asisten I, Dohri Ashari, Asisten III, Aini Endis Anrika serta sejumlah kepala OPD lingkup pemda Luwu Timur.

Penulis: Yudi Humas | Editor: Zhakral.

Komentar

News Feed