oleh

Thahar Gelar Buka Puasa Bersama, HM Luthfi A Mutty Hadir

-Daerah-1.201 views

MATARAKYAT_LUTRA – Wakil Bupati Luwu Utara Muh Thahar Rum, SH menggekar buka puasa bersama dikediamannya, rabu (21/06/17) di Desa Marobo Kecamatan Sabbang.

Kegiatan ini dihadiri langsung Anggota DPRD RI H.M Lutfhi A Mutty, Bupati Luwu Utara Hj. Indah Putri Indriani, S.IP, M.SI, Ketua DPRD Luwu Utara, Drs. Mahfud Yunus MM, Pimpinan SKPD, Camat, Desa, Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya, Thahar mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir pada acara buka puasa ini. Ia juga menyampaikan pentingnya menjaga, memelihara dan memupuk kebersamaan dan persaudaraan.

Sementara itu, H.M Luthfi A Mutty mengatakan, puasa mengajarkan kita untuk selalu waspada dan mawas diri, harus pandai bersyukur dan mempunyai rasa malu terhadap apapun itu baik dalam kehidupan pribadi maupun politik, ujarnya.

Selain itu, beliau menyampaikan, sekarang ini suhu politik yang sudah mulai memanas. Olehnya beliau berharap kepada Pemerintah Daerah Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama agar sekiranya memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya menjadi pemilih yang cerdas, dan berpolitik dengan karakter tidak menghalalkan segala cara, katanya.

“Masyarakat dituntut harus cerdas mengkritisi pemerintah, cerdas membuat pemimpinnya tidak tidur nyenyak, karena harus berfikir keras, jika pemerintah berbuat baik kepada masyarakat tidak di puji, tetapi jika berbuat salah, rakyat harus berteriak,” tutup Luthfi.

Penulis: Rama | Editor: Zhakral.

Komentar

News Feed