oleh

Jelang Libur Idul Fitri, Dukcapil Lutra Tambah Waktu Pelayanan

-Daerah-1.164 views

MATARAKYAT_LUTRA – Pantut di ajungkan jempol. Pasalnya, untuk memberikan kepuasan terhadap masyarakat, khususnya pelayanan urusan kependudukan di akhir berkantor jelang libur panjang untuk menjemput hari Raya besar islam Idul Fitri, maka Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Luwu Utara, melakukan penambahan jam kerja dari waktu normal.

“Karena hari ini terakhir berkantor, maka di lakukan penambahan jam kerja dari waktu normal, yang seharusnya pukul 03.00 wita balik, sekarang jam 05.00 wita,” ujar Mas’ud Masse selalu Kadis Dukcapil LUTRA, kamis (22/06/17).

Menurut Bang Piko sapaan akrab Masu’d Masse, tidak semua staf yang tinggal, hanya terkhusus pada bidang pelayanan masyarakat seperti pembuatan E-KTP dan KK, ungakapnya.

Ini di lakukan kata Bang Piko, untuk memberikan kepuasan pada pelayanan saat menjelang libur panjang ini,”kasian masyarakat yang seharus nya hari ini mereka butuhkan sementara besok prapelayanan sudah libur,

Ia menambahkan, kedepan nya kita akan lakamukan penambahan ruangan pelayanan serta ruang pemantau agar sejumlah masyarakat tidak ada lagi yang berdesak- desakan, tutup Bang Piko.

Penulis: Rama | Editor: Zhakral.

Komentar

News Feed