oleh

Penderita Jantung Katup Jadi Fokus Perhatian Rahmat Dan Deng Ical

-Daerah-1.097 views

MATARAKYATMU, PAREPARE – Keluarga penderita sakit jantung Katup Annisa dan ibunya menemui Wakil Ketua DPRD, Rahmat Sjamsu Alam (RSA) dikantor DPRD parepare. Kedatanga Anisa Dan keluarga bertujuan untuk menyampaikan perkembangan bapaknya yang saat ini dirawat dirumah sakit.

Melihat kedatangan Annisa dan ibunya, Rahmat Sjamsu Alam atau kerap disapah Atto ini, menyambut keduanya dengan baik. Keduanya diterima diruangannya Kedatangan di DPRD untuk bersilaturahmi dengan wakil ketua DPRD yang dikenal merakyat dan mudah ditemui

“Iye, kedatangan saya digedung DPRD ini hanya bertemu dengan pak Rahmat sekaligus menyampaikan perkembangan bapak, yang sekarang dirawat di RSUP Cipto Mangunkusomo Jakarta.” Ujar Annisa putri Annas ini.

Menurut dia , bapaknya Amran panggilan Annas tadinya dirawat di Rumah Sakit Wahidin Makassar, ternyata pihak rumah sakit Wahidin juga memberi  rujukan Ke RSUP Cipto Mangkusomo” jelasnya Rabu (21/6/2017).

Dibenarkan Atto jika Annisa dan Ibunya datang untuk bertemu, dan menyampaikan kabar tentang perkembangan penyakit jantung katup yang diderita ayahnyanya. “kami harus mendengarkan keluhan dari keluarga penderita, dan memberikan support juga menghibur Annisa dan ibunya agar tabah dan sabar menjalani Cobaan.” kata Rahmat

Rahmat menambahkan, Selain memberikan bantuan alakadarnya, saya juga langsung menghubungi karaba t- kerabat dan sahabat di Makassar. Termasuk dari Partai Demokrat untuk bisa membatu dan memberi fasilitas seperti anggota DPRD provinsi Sulsel, Selle KS Dalle dan Wakil Walikota Makassar, Syamsul Rizal atau biasa disebut Deng Ical dan Alhamdulilah Deng Ical merespon dgn baik dgn meminta data ayah Annisa” Aku Rahmat.

Peliput : Arya / Ruslan | Editor : Olive

Komentar

News Feed