oleh

Niat Memancing, Dapatnya Mayat

MATARAKYARMU_MATENG — Sesosok mayat remaja pria ditemukan di parit, belakang Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Satelit Dusun Benteng, Kecamatan Tobadak, Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), kamis (22/6/17) kemarin, sekitar pukul 15.30 Wita.

Mayat pria yang diketahui bernama Muh. Fahruddin (16) ini ditemukan pertama kali oleh seorang pemancing ikan air tawar. Mengetahui kejadian tersebut, anggota Res Polsek Tobadak dan Unit lain mendatangi dan mengamankan Tempat Kejadian Perkara (TKP), selanjutnya mengumpulkan data bukti dan mencari identitas korban.

Dari keterangan yang dihimpun, Muh. Fahruddin merupakan seorang pelajar SMA Negeri 1 Topoyo yang beralamat di Desa Waeputeh. Kabid Humas Polda Sulbar, AKBP Hj. Mashura melalui WhatsApp menyampaikan, dari mayat tersebut tidak ditemukan indikasi kekerasan

“Di mulut mayat mengeluarkan busa. Saat ini, sementara pemeriksaan pihak medis. Tindakan yang diambil oleh petugas tentu mendatangi TKP, dan bersama tim medis dan masyarakat mengevakuasi ke rumah sakit untuk di visum,” katanya.

Peliput : Wahyuni | Editor : Olive

Komentar

News Feed