oleh

Polres Lutra Perketat Pengamanan di Tapal Batas

MATARAKYAT_LUTRA – Untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat Luwu Utara dalam rangka memperingati hari Raya Idul Fitri 1438 H, Mapolres Lutra perketat pengamanan di tapal batas.

Seperti yang terlihat di tapal batas antara Kabupaten Luwu dan Lutra tepatnya di Desa Mari-Mari pos pengamanan di jaga ketat sejumlah personil kepolisian yang di pimpin langsung Akp Baharuddin.

“Ini di lakukan untuk mengantisipasi agar tidak ada pemuda yang melakukan aksi pawai karena kita ingin di malam di perayaan kemengan ini tentram dan damai,”ungkap Bahar kepada Matarakyatmu.com, sabtu (24/06/17) malam, di padal pos.

Lanjutnya,ada dua Desa bergabung melakukan pawai. Namun langsung di antisipasi agar tidak lanjut untuk melaksanakan pawai, ini di lakukan untuk menjaga ketertiban masyarakat, sehingga tidak di berikan izin untuk melakukan pawai dengan menggunakan kendaraan seperti sepeda motor dan membunyikan petasan,”ungkapnya.

Di jelaskannya, di wilayah Kecamatan Sabbang ada lima titik padal pos pengamanan, tepatnya di wilayah depan pasar, Desa malimbu, Nusa, Desa salulayya dan Desa mari-mari perbatasan Luwu Utara dan Luwu, tutup, Baharuddin.

Sekedar di ketahui mengawal jalan nya lebaran Idul Fitri, Mapolres Lutra menerjunkan personil sebanyak 343 orang.

Penulis: Rama | Editor: Zhakral.

Komentar

News Feed