oleh

Ini Informasi Lakalantas Wilayah Malili dan Angkona di Hari Idul Fitri

MATARAKYAT_LUTIM – Sehari lakalantas terjadi dua kali dengan TKP berbeda yakni Kecamatan Angkona dan Malili, Kabupaten Luwu Timur.

Informasi yang di terima redaksi Matarakyatmu.com dari Mapolres Lutim, pada minggu (25/06) pukul 09.30 Wita di Kecamatan Angkona, seorang bocah bernama Malik (6) tewas usai di gilas ban depan sebelah kanan mobil, bermerk Avansa dengan nomor polisi DP 1026 GZ yang di kemudikan Samriadi (16) warga Dusun Muliasari.

Kejadian ini bermula ketika, korban hendak menyeberang jalan dari rumahnya, tiba-tiba sebuah mobil Avanza melintas, hingga kejadian tak terhindarkan.

Usai kejadian, barang bukti berupa mobil tersebut, saat ini telah di amankan pihak lalu lintas di kantor Polres Lutim guna untuk penyelidikan lebih lanjut.

Hal serupa pun terjadi di pertigaan Malili-Sorowako, minggu (25/6) pukul 10.30 Wita. Di ketahui, korban bernama Rahmatia (40) serta suaminya Sarli (50) warga Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili Luwu Timur, mengalami laka tunggal dengan menggunakan sepeda motor bermerk honda revo DP 2449 GA.

Tampak korban laka tunggal menjalani perawatan medis di PKM Malili. 

Ini di sebabkan, ketika si korban dari arah Malili menuju rumahnya yang saling berboncengan. Di TKP, tiba-tiba baju yang di gunakan Rahmatia (40) terlilit ke ban motor yang mengakibatkan korban jatuh terseret, hingga mengalami luka robek kepala kiri tepat diatas telinga, lecet pada lutut dan kaki, kedua korban kini mejalani perawatan medis di Puskesmas Malili.

Penulis: Zhakral | Editor: Akbar Karca.

Komentar

News Feed