oleh

RUU Pilkada, ini Kutipan Wawancara Koresponden Matarakyaatmu.com dan Setnov

MATARAKYAT_JAKARTA – Setya Novanto Ketua DPR RI sekaligus Ketua DPP Partai Golkar mengatakan revisi undang-undang pemilu saat ini masih terus bergulir, namun dirinya pun beroptimis partai golkar menang pada pilkada mendatang sesuai hitungan survei, hal ini di ungkapkan kepada Matarakyatmu.com saat di temui di rumah Dinas Ketua DPR RI, minggu (25/06) jalan Widya Chandra III.

Berikut kutipan wawancaranya,

Pak nov beberapa politisi bicara ruu pemilu, apa sudah ada yang bicara dengn bapak hari ini?

Ya’ hampir semua para politisi yang datang bicara ruu pemilu. Ya tentu semuanya kita serahkan pada pansus. Kita harapkan semuanya bisa selesai secara musyawarah dan di harapakan partai-partai bisa bersama sesuai keinginan partai dan pemerintah sehingga kita tidak berlarut. Dan ini yang ditunggu masyarakat dengan mengharapkan masalah ini bisa diselesaikan dengan secepatnya.

Kalau golkar tetap minta 20/25?

Ya’ semua bisa kita bicarakan bersama dengan partai lain bahwa, mari kita bersama untuk menunjukkan pada masyarakat bahwa semuanya bisa kita lakukan dengan musyawarah.

Golkar mau menginisiasi pertemuan petinggi partai?

Kami dan ibu mega serta partai lain bisa bersama-sama menyelesaikan permaalahan ini sesuai keinginan bersama. Nggak denger, kita semua dengan partai lain saling mengajak,”kami semua saling mengajak”.

Ada rencana duduk bareng Presiden?

Ya’ kita sebaiknya tidak membebankan kepada Presiden karena dengan partai lain kita bisa melakukan sesuatu musyawarah bersama. Partai-partai sudah mengadakan pembicaraan-pembicaraan.

Golkar yakin 60 persen pilkada menang?

Ya’ kalau golkar, kita mengharapkan 60 persen. Karena, persyaratan kita adalah dasar survey yang ada.

Penulis: RM | Editor: Zhakral.

Komentar

News Feed