oleh

Husler Serta Rombongan Hadiri Open House di Makassar, ini Kediaman di Sambangi

MATARAKYAT_LUTIM – Untuk menjaga dan memperkuat tali silaturahmi di jajaran pemerintahan Sulawesi Selatan, melalui momen Idul Fitri di hari kedua, Pemkab Luwu Timur menghadiri open house di rumah Dinas Gubernur Sulsel, jalan Jalan Jenderal Sudirman, Makassar, pada senin (26/06/17),

Informasi yang di himpun, para rombongan tiba sekitar pukul 09.00 wita pagi.

Usai menghadiri open house di rumah Dinas Gubernur, Bupati Luwu Timur beserta rombongan melanjutkan kunjungan ke kediaman Panglima Kodam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI, Agus Surya Bakti, di lanjutkan ke kediaman Ketua DPRD Sulsel, HM Roem, di Jalan Dr Ratulangi, dan Sekretaris Provinsi Sulsel, Abd Latief, tepatnya di jalan Hasanuddin.

Husler serta rombongan mengikuti open house di kediaman Kapolda Sulsel.

Tak ketinggalan Husler beserta rombongan juga menghadiri open house Wakil Gubernur, Agus Arifin Nu’mang,kemudian menuju ke kediaman Kapolda Sulsel, di Jalan Andi Mappaodang, pukul 13.00 Wita siang.

Tak hanya itu tampak Husler beserta rombongan mengunjungi kediaman Nurdi Halid Ketua DPD I Partai Golkar.

Tidak hanya itu, Bupati dan rombongan juga menyempatkan menyambangi rumah pribadi Nurdin Halid serta Ketua DPD I Golkar Sulawesi Selatan yang berada di Jalan Pengayoman Makassar, hal ini di benarkan Kabag Humas Pemkab Lutim, Alimuddin saat di konfirmasi melalui via telepon genggamnya, selasa (26/06).

“Ye’ kami baru selesai mengunjungi kediaman pimpinan di Sulsel dalam rangka open house, ini kami sudah di jalan balik menuju Luwu Timur,” tutupnya.

Selain Bupati, turut hadir, Wakil Bupati Lutim, Irwan Bachri Syam, Ketua DPRD, Amran Syam, Kapolres Luwu Timur, AKBP Parojahan Simanjuntak; Sekertaris Daerah Kabupaten Luwu Timur, Bahri Suli, serta seluruh kepala OPD dan camat se Luwu Timur.

Penulis: Zhakral | Editor: Akbar Karca.

Komentar

News Feed