oleh

Lebaran Berdarah di Lamuru. Seorang Tewas di TKP

MATARAKYAT_BONE – Personil Polsek Lamuru tangkap pelaku penganiayaan yang berbuntut pada kematian Karman (33) di Dusun Cempa Desa Padaelo, Kec. Lamuru Kabupaten Bone, Minggu (25/6/2017) kemarin, sekitar pukul 23.30 Wita.

Adapun identitas kedua pelaku yang merupakan kakak beradik yakni, Irwandi (23) dan Ilham alias Lahang (20). Berawal korban bersama Hamka (saksi) berboncengan motor kemudian singgah di pos ronda, untuk mengajak Faisal pergi ke Dusun Lawara bersilaturahmi dengan keluarga dan saat itu kedua pelaku juga berada di TKP.

Tiba-tiba terjadi kesalahpahaman antara korban dengan Irwandi, sehingga terjadilah perkelahian. Kemudian Ilham alias Lahang pada saat itu berdiri didepan pos ronda langsung menusuk korban dengan sebilah badik yang mengenai pada bagian punggung sebanyak 5 kali.

“Korban meninggal di TKP setelah mendapat luka tikaman yang dilakukan Ilham alias Lahang sebanyak 5 kali di bagian punggung korban,” kata Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani, Senin (26/6/2017).

Polisi yang tiba di tempat kejadian langsung mengamankan barang bukti sebilah badik dan petugas berhasil menangkap kedua pelaku.

“Kedua pelaku saat ini diamankan di Polsek Lamuru untuk proses penyidikan lebih lanjut,” tutupnya.

Peliput : Illank | Editor : Olive

Komentar

News Feed