oleh

Tiga Warga Manggala Tersengat Listrik, Satu Orang Tewas.

MATARAKYAT_MAKASSAR – Tiga warga Kecamatan Manggala tersengat listrik jaringan tegangan menengah 20 KV, di Jalan poros Perumnas Antang, Kecamatan Manggala, Makassar, Senin (26/6/17) sore.

Informasi yang di himpun, ketiga warga yang tersengat listrik ini, satu di antaranya harus kehilangan nyawa.

Sementara dua orang lainnya, berhasil di selamatkan oleh pihak medis tim Home Care ” Dottoro’ta ” Puskesmas Prumnas tepatnya di Antang Kelurahan Manggala.

Di ketahui, ketiga korban tersebut yakni, Anggara (35) warga Jalan Poros Perumnas Antang, Kelurahan Manggala dengan kondisi tewas, sementara dua orang lainnya yakni, Andi (37) warga Jalan Bangkala Raya, Kelurahan Biringromang, Kecamatan Manggala dan Burhanuddin (45) Warga Jalan Bangkala Stapak 2, Kelurahan Biring romang, Manggala, masih kondisi kritis.

Tim media Home Care, Ashira mengatakan, kita sudah lakukan menolongan pertama kepada korban yang masih hidup. Karena masih kritis,mereka di rujuk ke Rumah Sakit Hermina untuk menjalani perawatan intensif, ungkapnya.

Sementara korban yang meninggal dunia kata Ashira, kami temui di rumahnya sudah dalam kondisi tak bernyawa, usai di sengat listrik, tutupnya.

Penulis: Maulana | Editor: Zhakral.

Komentar

News Feed