oleh

Indah Serta Rombongan Hadiri Open House Gubernur, Wagub dan Sekda Prov Sulsel

-Daerah-1.166 views

MATARAKYAT_LUTRA – Bupati Luwu Utara Hj. Indah putri indriani, S.IP M.Si beserta rombongan pejabat pemerintah kabupaten Luwu utara menghadiri open house Gubernur Sulawesi Selatan, H. Syahrul Yasin Limpo di hari kedua Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriyah di Rumah Jabatan, Senin (26/6) malam kemarin.

Selain Bupati Luwu utara, silaturahmi open house ini juga di hadiri ,Kepala Kejaksaan Negeri Luwu Utara Andi Mirna, Sekretaris Daerah , H. Abd Mahfud, Para Asisten Setdakab Luwu Utara, Staf Ahli Bupati serta seluruh kepala OPD Kabupaten Luwu Utara, Kepala Bagian Setdakab. Luwu Utara dan Camat se Kab. Luwu Utara yang berlangsung sekitar pukul 19:00 wita.

Bupati Luwu Utara bersama rombongan juga menyempatkan foto bersama sekaligus mengikuti jamuan makan malam. Selepas itu, rombongan menuju kediaman Sekretaris Prov. Sulawesi Selatan Abd Latief yang berlokasi di jalan Hasanuddin. Dan open house diakhiri di kediaman Wakil Gubernur Sul-Sel, Agus Arifin Nu’ mang, di jalan H. DG. Ngawing.
Sementara itu, kepala bagian Humas dan Protokol Pemerintah Daerah kabupaten Luwu Utara, Suryadi djafar, S.IP MM saat di konfrensi mengenai kesiapan Pemkab Luwu Utara untuk hadir pada moment open house Pemprov Sulsel menjelaskan bahwa, Bupati Luwu Utara beserta rombongan hadir pada agenda tersebut, sebab ini merupakan agenda tahunan yang di harapkan mampu lebih meningkatkan sinergitas hubungan Pemda Luwu Itara bersama Pemprov Sulsel,” jelas Suryadi.

Senada dengan hal tersebut, Bupati Luwu Utara di temui se usai bersilaturahmi pada acara open house Gubernur, Wakil Gubernur serta Sekretaris provinsi Sulawesi Selatan menjelaskan bahwa, agenda ini rutin di laksanakan setiap tahun pada moment perayaan Idul Fitri guna mempererat tali silaturahmi antar Pemerintah Daerah kabupaten Luwu Utara dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan.

“Ini merupakan agenda rutin yang di laksanakan setiap tahun moment Idul Fitri untuk mempererat tali silatuhrahmi antara pemerintah Daerah kabupaten Luwu Utara dan pemerintah Daerah Provinsi Sulawesi Selatan, dan alhamdulillah kita mendapat sambutan hangat dari bapak Gubernur, Wakil Gubernur serta Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Selatan,” jelas Indah.

Penulis: Rama | Editor: Zhakral.

Komentar

News Feed