oleh

Sadis! Suami Tega Menghabisi Nyawa Istrinya

MATARAKYAT_MAKASSAR – Andi Asparid Bin Andi Ambo Sakka (25) warga jalan Karunrung raya 1 RW 1 . RT. 05, Kelurahan Kerunrung Kecamatan Rappocini Makassar, tegah menghabisi nyawa istrinya Riska Safitri binti Baharuddin (20).

Namun pengakuan pelaku saat ia menyerahkan diri di kantor Polres Bulukumba, selasa (27/06/17) pukul 02.30 dini hari, bahwasanya ia membunuh istrinya di rumahnya sekaligus melarikan diri ke Bulukumba bersama anaknya.

Hal ini di buktikan saat pihak Polres Bulukumba melakukan pengecekan di TKP. Ternyata, benar korban ditemukan di ruang keluarga dalam keadaan meninggal terbaring diatas kasus yang sudah ditutupi kain.

Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap diri Korban ditemukan luka tusuk pada bahagian leher dan dada diduga dilakukan oleh suami (Pelaku-red).

Adapun barang bukti yang ditemukan berupa 1 buah pisau dapur, yang diduga alat yang dipergunakan oleh Pelaku.

Untuk mengetahui motif pembunuhan penyidik masih melakukan penyelidikan.

Semntara, korban saat ini sudah di evakuasi ke ruang forensik Bhayangkara Makassar.

Kapolres Bulukumba, AKBP M Anggi Naulifar Siregar, saat di hubungi melalui via telepon genggamnya mengatakan, kami tidak tahu motifnya karena, itu bukan kewenangan kami, coba konfirmasi Polrestabes Makassar, kami dari Polres Bulukumba hanya sebatas membantu penangkapan. Pasalnya, terduga pelaku melarikan diri ke Bulukumba usai membunuh istrinya, ungkapnya kepada Matarakyat.com, selasa (27/06).

“Benar kasus tersebut, namun untuk lebih jauhnya kami tidak berwenang, konfirmasi mi ki Polrestabes Makassar, karena ini merupakan perkaranya, sementara itu dugaan pelaku kami sudah serahkan,” tutupnya.

Sekedar di ketahui, Pelaku bekerja sebagai Mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Makassar yakni Universitas Indonesia Timur (UIT) sementara korban yang tak lain adalah istrinya hanya selaku ibu rumah tangga.

Hingga berita ini di turunkan belum di ketahui apa motif persoalan tersebut.

Penulis: Zhakral | Editor: Akbar Karca.

Komentar

News Feed