oleh

Tekan Kecelakaan Polres Parepare Gencar Kampanye Tertib Lantas

MATARAKYAT_PAREPARE – Pasca kecelakaan maut yang keluarga Sukri di Kilometer 7 Kelurahan Lapadde, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Sulawesi Selatan. Polres Parepare gencar lakukan sosialisasi, keselamatan berlalu lintas.

Paca kecelakaan maut yang merenggut nyawa satu keluarga, Satlantas Polres Parepare gencar melakukan Sosialisasi kepada pengendara, utamanya Supir Bus. Seperti nampak pada hari ini, Selasa (27/6/2017). Sosialisasi yang dilakukan Satuan Lalu lintas Polres Parepare, dengan memberikan himbauan kepada pengendara utamanya supir-supir bus yang membawa penumpang di arus balik H+2 ini, dengan cara memberhentikan sang supit dan memberikan himbauan satu persatu.

Selain itu agar himbauan kita dalam bentuk spanduk diperhatikan warga, kita menulis berbgai himbauan yang unik unik, agar pengendara bisa sadar dan tidak ugal ugalan dalam berkendara yang bisa merugikan dirinya dan orang lain.

Menutut Kasat Lantas Polres Paparepare, Andi Ali Surya, pihaknya juga telah melakukan pemeriksaan kepada sejumlah saksi saksi, yang melihat kejadian kecelakaan yang menewaskan satu kelaurga ini. “Ingat menjaga keselamtan berlalu lintas, berarti anda terpasuk orang yang sayang kepada keluarga“ Jelas Andi Ali Surya.

Peliput : Ruslan  | Editor : Ol

Komentar

News Feed