oleh

Ini Yang Wanita Suka Dari Pria Berumur

MATARAKYATMU – Pada umumnya kita biasa menemui pasangan yang berusia sebaya, atau pria lebih tua satu sampai enam tahun dari wanitanya. Namun belakangan ini kita sering melihat para wanita muda lebih memilih untuk menjalin hubungan spesial, dengan pria yang usianya lebih tua delapan hingga puluhan tahun. Namun tunggu dulu, sebelum anda berpikir yang aneh-aneh ada baiknya anda mengetahui beberapa faktor yang mempengaruhi wanita lebih memilih pria tua dibanding pria sebayanya.

Via salah satu mahasiswi PTS mengatakan, ia lebih tertarik dengan pria yang usianya lebih tua karena menurutnya pria tua lebih bijak sana dalam mengambil keputusan, selain itu menurutnya pria tua lebih bisa menghargai wanita.

“Saya lebih suka jalan sama yang umurnya selisi sembilan tahun atau lebihlah, ketimbang sama cowok seumuran saya. Alasannya yah kalo sama yang seumuran cemburunya lebih tinggi, kalo sama yang lebih tua pastinya lebih bijak dalam menghadapi masalah dan dia lebih bisa menghargai wanita.” ujar Via.

Dilain sisi, Ichi yang juga lebih memilih pria berusia lebih tua dibanding pria sebayanya mengatakan, ketertarikannya kepada pria yang usia nya terbilang jauh lebih tua lantaran menurutnya pria tua lebih penyayang, dan tidak se-lebay pria seusianya.

“Saya lebih milih pria yg umurnya lebih tua dari pada seusia saya karena menurut saya, pria seperti itu lebih dewasa cara berpikirnya, terus tidak lebay cara pacarannya” ucap Ichi.

selain itu berikut ini adalah beberapa faktor lain yang membuat wanita lebih tertarik pada pria yang umurnya jauh lebih tua.

  • Punya pesona tersendiri
    Pesona tersendiri yang dimiliki oleh lelaki yang lebih tua berbeda dengan anak muda. Banyak wanita tidak suka dengan tindakan spontan, grasa grusu dan emosional pada lelaki muda. Sikap lelaki sejati ditunjukkan oleh pria berumur dengan tindakan yang sederhana, apakah itu menarik kursi, memberi bunga, atau hanya memberikan kecupan di pipi tanpa harus mencumbunya dengan penuh nafsu, justru lebih melelehkan hati wanita.
  • Lebih pintar dan lebih bijaksana
    Dengan bertahun-tahun pengalaman mereka, pria berumur menjadi lebih pintar dibanding rekan-rekan muda yang sibuk menenggak bir dan banyak bersenang-senang setelah bekerja. Terimalah kenyataan bahwa lelaki berumur lebih bijaksana dan lebih dewasa.
  • Bisa diandalkan
    Lelaki berumur memiliki gambaran sebagai lelaki yang memiliki otoritas dalam pikiran seorang wanita. Apakah itu memutuskan tempat untuk makan atau melakukan pemesanan paket liburan, mereka tahu kapan harus mengambil alih, dan melakukannya tanpa menjadi sombong.  Adalah benar bahwa wanita cenderung mencari tokoh ayah dalam diri lelaki mereka. Seseorang yang mengingatkan mereka tentang ayah mereka, dan meyakinkan bahwa mereka dilindungi dan berada di lingkungan yang aman. Janji yang tak perlu diucapkan bahwa mereka akan berada di sana dalam masa-masa sulit sudah cukup untuk membuat hati seorang wanita meleleh untuk mereka.
  • Memperlakukan wanita dengan baik
    Satu perbedaan utama antara seorang pria dan anak laki-laki adalah cara dia memperlakukan wanita dalam hidupnya. Lelaki atau pria berumur telah hidup lama, dan memahami wanita jauh lebih baik dibanding kolega mereka yang masih muda. Mereka lebih sensitif dan paham terhadap perasaan dan kebutuhan wanita. Mereka tahu memberi tanggapan yang sempurna untuk pertanyaan-pertanyaan seperti “Sayang, apakah saya terlihat gemuk?” atau “sayang, kemana arah perkawinan kita menuju?”
  • Bisa melakukan percakapan yang enak
    Bicara mengenai hal-hal menarik sehubungan dengan pengalamannya yang banyak. Wanita senang mendengar kisah dan petuah bijaksanan yang didapatkan oleh seorang lelaki berumur dalam hidupnya. Baginya banyak hal yang bisa dipelajari dari seorang lelaki yang jauh lebih tua dibanding lelaki muda seumurannya. Percakapan yang enak dan nyambung bisa dilakukan oleh pria berumur karena tahu betul apa yang diinginkan wanita muda seusia mereka.
  • Tahu apa yang mereka mau dan tidak takut mengatakannya
    Apakah itu kencan kasual atau hubungan serius, mereka tahu apa yang mereka inginkan dari seorang wanita dan mengungkapkannya tanpa berbelit-belit, dan mereka dapat melakukannya tanpa terdengar menuntut atau menyombongkan diri. Wanita menghargai kejujuran setiap hari.
  • Lebih stabil
    Lelaki berumur biasanya lebih stabil ketimbang seorang remaja atau pria muda umur dua puluhan. Dia memiliki waktu untuk membangun karier, menyimpan uang di rekening bank dan percaya dirinya tinggi. Dia bisa memenuhi kebutuhan keluarganya dan sering memiliki lebih banyak waktu luang daripada pria muda yang baru memulai hidup dan membangun karier. Selain itu, keseimbangan hormon nya akan memungkinkan dia lebih penyayang dan lebih suka memeluk pasangannya dibanding jika ia berusia tiga puluhan atau lebih. Lelaki berumur lebih mapan dalam karir mereka; mereka secara finansial lebih stabil, dan janji kehidupan yang lebih tenang adalah sesuatu yang menarik hati wanita. Adalah wajar jika wanita mencita-citakan hidup yang lebih stabil secara finasial.
  • Mereka tahu bagaimana menyenangkan wanita di ranjang
    Last but not least lelaki berumur konon lebih baik dan lebih memuaskan di ranjang. Mereka tahu apa yang wanita inginkan, dan tahu tubuh mereka serta mereka tahu keinginan dan fantasi wanita. Mereka telah melihat banyak variasi, dan terbuka dengan ide-ide baru pasangan wanitanya.

itulah alasan-alasan mengapa wanita muda sekarang lebih memilih pria berumur ketimbang pria muda sebayanya.

Liputan : * | Editor : Olive

Komentar

News Feed