oleh

Pererat Silaturahmi, Kecamatan Sukamaju Gelar Halal Bi Halal

MATARAKYAT_LUTRA – Pemerintah kecamatan Sukamaju, kabupaten Luwu Utara gelar halal bi halal bersama masyarakat Desa Tulung Indah. Bertemakan,’halal bi halal kita tingkatkan tali silaturahmi dan kepedulian terhadap tetangga dan lingkungan, pemerintah kecamatan sukamaju dengan masyarakat Desa Tulung Indah’, kamis (29/6) di masjid nurul iman Desa Tulung Indah.

Ustad Mustari selaku panitia pelaksana menyampaikan, bahwa ini pertama kalinya halal bi halal di laksanakan untuk di Desa Tulung Indah dan kedepannya bisa di laksanakan tiap tahunnya, harapnya.

Sementara itu, Sekertaris Daerah, Ir H. Abd. Mahfud MM mengatakan, bahwa halal bi halal pemerintah dengan masyarakat ini merupakan salah satu budaya kita di indonesia, di mana kita saling silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat setelah melaksanakan ibadah puasa dan perayaan Idul Fitri serta salah satu penjabaran dari visi misi kabupaten Luwu Utara yang religius, ujarnya.

Untuk itu kata Mahfud, melalui halal bi halal ini, mari kita mempererat silaturahmi dan kepedulian kita sesama manusia serta saling memaafkan, pintanya.

Dalam tauziyah tersebut di bawakan oleh Ustadz H.untung sunardi S.Ag, M serta di ikuti anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Marjono, anggota DPRD kabupaten Luwu Utara, Sudirman Salomba dan Rudi Hartono, Camat Sukamaju, Jahir, Sekcam Sukamaju,unsur Muspika dan seluruh masyarakat Desa Tulung Indah.

Penulis: Rama | Editor: Zhakral.

Komentar

News Feed