oleh

Wow! Wahana Bugis Waterpark Makassar Manjakan Pengunjung

-Daerah-1.454 views

MATARAKYAT_MAKASSAR – Bugis Waterpark kembali memanjakan para pengunjungnya dengan menghadirkan wahana yang lebih asik dan menyenangkan untuk menghabiskan waktu liburan lebaran.

Ada tiga wahana yang bisa jadi favorit bermain bagi keluarga yang ingin menghabiskan waktu masa liburan lebaran yakni, Bugis Falls, Kolam Ombak dan Phinisi Slide.

Selama liburan edisi lebaran tahun 2017, Pengunjung Bugis Waterpark di perkirakan mencapai rata rata 1500 hingga 2000 pengunjung perharinya dan kepadatan pengunjung hingga dua sampai tiga minggu kedepan.

Menurut Direktur Utama PT. Baruga Asrinunsa Development, HM Puluniode menjelaskan bahwa, dalam memanjakan pengunjung dan memberikan kenyamanan dalam bermain air telah menyediakan tempat bermain air baru yaitu bugis Falls yang baru di bangun bulan lalu.

“Wahana bermain air Bugis Falls, terilhami dari Niagafalls dari Amerika Serikat yang mempunyai panjang 25 meter dan cocok untuk berfoto bersama keluarga,” kata HM Puluniode, Kamis (29/6/2017).

Selain menyediakan Bugis Falls, lanjut Puluniode, Bugis Waterpark juga sebelumnya telah menyediakan tempat wahana bermain air yaitu Kolam Ombak, kira-kira enam bulan lalu, dan Phinis Slide juga enam bulan lalu, dan satu satunya yang berada di dunia hanya ada di Makassar.

“Phinisi Slide, ini salah satu permainan yang sangat seru karena seperti ayunan yang berbentuk perahu Phinisi dan hanya berada di Makassar serta satu satunya di dunia,” tambahnya.

Sementara itu, Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla beserta Ibu Mufidah Jusuf Kalla dan didampingi Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo, dalam mengisi liburan edisi lebaran mengunjungi Bugis Waterpark dan berlibur bersama keluarga.

Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla beserta Ibu Mufidah Jusuf Kalla dan didampingi Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo saat mengunjungi wahana Bugis Waterpark, kamis (29/6).

Dalam kunjungannya tersebut, kata HM Puluniode, Wapres JK memberikan pesan agar kiranya tempat wisata Bugis Waterpark agar lebih ditingkatkan dari segi promosi kepada masyarakat.

“Wapres JK melihat kurang promosi jadi harus ditingkatkan agar supaya lebih dikenal dikalangan masyarakat, promosi sering dilakukan dengan cara datangkan artis akan tetapi blum ada pejabat yang sering berkunjung,” ungkapnya.

Kemudian, orang nomor dua di Indonesia tersebut, sebelumnya telah mendatangi Bugis Waterpark, empat tahun lalu yang kondisinya masih gersang, akan tetapi pada kedatangan kali ini, Daeng Ucu yang kerap di Panggil JK telah menikmati dan merasakan kenyamanan di Bugis Waterpark karena suasana yang rindang oleh banyaknya pohon dan tempat bermain sudah bervariasi.

“Wapres JK Sekitar 4 tahun lalu telah datang, yang masih dalam keadaan gersang sehingga memerintahkan untuk penanaman pohon, sehingga akhir ini kedatangan pak JK sudah bisa menikmati karena banyaknya pohon dan wahanan bermain yang sudah lengkap,” tutupnya.

Liputan: Ilham | Editor: Zhakral.

Komentar

News Feed