oleh

116 Personil Polda Sulsel Naik Pangkat, ini Pesan Kapolda Sulsel

MATARAKYAT_MAKASSAR – Dalam rangka kenaikan pangkat 116 personil Polda Sulsel periode 1 Juli 2017, dilaksanakan syukuran sederhana di Lobi Mapolda Sulsel, usai upacara kenaikan pangkat, Jumat (30/06/17).

Syukuran ini, ada dua orang pejabat Polda Sulsel ikut merasa bahagia usai mendapatkan kenaikan pangkat yakni Kabid TIK AKBP Darma Lelepadang dan Kabid Kum AKBP Suci. Pasalnya, dari pangkat Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) kini di promosikan menjadi Komisaris Besar Polisi (Kombespol)

Syukuran ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel, Ibu Ratu Diana Savitri dan Ibu Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel, yang disaksikan oleh Kapolda Sulsel dan Wakapolda Sulsel serta seluruh Pejabat Utama serta personil Polda Sulsel dan Ibu Bhayangkari yang mendampingi.

“Kita mesti bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, karena kenaikan pangkat ini adalah merupakan suatu anugerah yang sangat luar biasa,” ucap Kombes Pol Darma Lelepadang yang mewakili 116 personil yang naik pangkat.

Putra Tana Toraja itu menambahkan, agar personil yang naik pangkat agar jangan takabbur dan sombong tapi menjadikan ini sebagai amanah untuk bertugas lebih baik lagi. Kita patut bangga Polda Sulsel selama ini telah melaksanakan tugas dengan baik dan mendapat apresiasi dari luar seperti Comment Center, katanya.

Ia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Kapolda Sulsel, para Pejabat Utama dan seluruh personil Polda Sulsel.

“Saya tidak bisa mencari kata-kata yang paling pas untuk meyampaikan rasa terima kasih, karena saya merasa bangga, merasa bahagia, merasa tersanjung,” ujarnya, yang disambut aplaus oleh seluruh personil yang hadir.

Kapolda Sulsel berharap, mudahan-mudahan dengan kenaikan pangkat ini bisa menambah semangat dalam melaksanakan tugas bagi seluruh personil Polda Sulsel dan jajaran.

“Jadikan pangkat ini, kita semakin profesional, dalam berpacu dengan perkembangan kejahatan yang semakin maju, Mindset harus sama, untuk selalu berkembang lebih maju, modern,” kata Kapolda Sulsel.

Beliau juga menyatakan, agar personil Polda Sulsel menumbuhkan tanggungjawab dan semangat berapi-api, dengan menunjuk contoh yang baik secara langsung dalam pelaksanaan tugas, pintanya.

“Mari mensyukuri pangkat baru ini, agar pelaksanaan tugas dapat dilaksanakan dengan enak, selain itu agar menghindari perbuatan yang dapat mencederai citra Polri, tutupnya.

Liputan: Ilham | Editor: Zhakral.

Komentar

News Feed