oleh

Pengurus Komisariat Kalaena Resmi di Kukuhkan

MATARAKYAT_LUTIM – Sejumlah Mahasiswa asal Kecamatan Kalaena, Kabupaten Luwu Timur, yang mengatasnamakan Pengurus Komisariat Kalaena resmi di kukuhkan oleh Pengurus Pusat IPMALUTIM, di Gedung Aula Serbaguna Kecamatan Kalaena, baru-baru ini.

Pembukaan kegiatan, disajikan tari-tarian budaya Sulsel dan tarian dari etnis Bali oleh siswa SMAN 4 dan SMAN 9.

Kegiatan tersebut, di hadiri pengurus pusat IPMALUTIM, mantan Ketua Umum PP IPMALUTIM, Jumail Sempo, Ketua harian Madani Centre, Sahruddin T, Ketua Narcab Laskar Merah Putih Lutim,Jimmi Rantealang, Ketua DPD KNPI Lutim, Amril setiawan, Pemerintah Kec. Kalaena, Puluhan Mahasiswa Kalaena dan Tokoh Masyarakat Kalaena.

Sudi Surahman selaku Ketua Komisariat Kalaena dalam sambutannya mengatakan, melalui pelantikan ini, diharapan pengurus dalam mengimplementasikan nilai-nilai organisasi yakni, program-program kerja yang jelas oleh pengurus dalam masa baktinya. Seperti, kritik kepada pemerintah disertai tawaran solusi yg ideal oleh mahasiswa kalaena. Misalnya, mendorong pemerintah Desa melestarikan budaya gotong royong, tutupnya.

Di ketahui, selain pelantikan sekaligus di lakukan rapat kerja Pengurus Komisariat dan mengikuti sosialisasi beasiswa Mahasiswa program Pemda oleh pengurus pusat IPMALUTIM yang berakhir, sabtu (01/07/16) hari ini.

Selain itu, juga di lakukan agenda upgrading Pengurus Komisariat Kalaena, yang di bawakan dari beberapa senior Mahasiswa Kalaena selaku narasumber.

Liputan: Zhakral | Editor: Akbar Karca.

Komentar

News Feed