oleh

1.420 Butir Obat Daftar G Gagal Edar. Polres Gowa Tangkap Pengedar

MATARAKYATMU GOWA – Anggota Satuan Narkoba Polres Gowa yang dipimpin Ipda Imran Hamid kembali lagi, mengamankan dan mengagalkan peredaran obat daftar G sebanyak ribuan biji yang akan dijual secara ilegal yang berada diJalan Bontobiraeng 3 kel. Katangka kec. Somba opu kab. Gowa, Sabtu 01 juli 2017 sekira Pukul 20.30 Wita.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun pelaku yang berhasil diamankan yakni Muh. Asri, umur 33thn, pekerjaan buruh harian lepas, ada pun barang bukti yang berhasil diamankan yaitu, 1445 butir obat daftar G jenis Tramadol yang telah terkemas didalam sachet.

Sedangkan, sebanyak 142 sachet masing masing berisi 10 butir dan 5 sachet masing masing berisi 5 butir )
-. 1 bal sachet kosong
-. Uang tunai sebesar Rp. 144.000 ( seratus empat puluh empat ribu )

Diketahui, Anggota Satuan Narkoba Polres Gowa yang dipimpin IPDA IMRAN HAMID, S.Sos saat itu anggotanya melakukan penangkapan terhadap MUH. ASRI lantaran melakukan penyamaran sebagai calon pembeli karna berdasarkan informasi dari masyarakat setelah diterima pihak kepolisian polres gowa bahwa pelaku diduga mengedarkan obat daftar G jenis tramadol tanpa izin yang sah dari pihak yang berwenang.

Sehingga, Anggota pun bergegas ke rumah pelaku tersebut. selain itu, saat pelaku hendak memperlihatkan barang jualan petugas pun langsung melakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap pelaku dan berhasil menemukan barang bukti diatas yang tersimpan dalam satu buah kantong plastik berwarna hitam, yang ditemukan oleh petugas didalam lemari pakaian milik pelaku.

Kasat Narkoba Polres Gowa, Akp Ilham saat dikonfirmasi mengatakann bahwa barang bukti yang berhasil diamankan ditemukan didalam lemari rumah pelaku dan diperlihatkan kepada pelaku dan dihadapan petugas pelaku juga mengakui bahwa dia pemilik barang tersebut.

“Dari hasil introgasi awal pelaku mengakui jika barang bukti tersebut dijual dengan harga Rp. 5.000 per sachet. Selanjutnya, pelaku bersama barang bukti untuk saat ini diamankan di mako polres gowa guna proses hukum lebih lanjut.” Tegasnya Ilham.

Liputan : Mul  | Editor : Akbar

Komentar

News Feed