oleh

Deng Ical Bergaul Komunitas Akar Rumput, Danny “Kuper”

MATARAKYAT MAKASSAR – Dibanding Danny Pomanto, Wakil Wali Kota Dr Syamsu Rizal dinilai lebih mudah diajak bergaul dan komunikasi bahkan tak mengenal tempat dan waktu. Seperti dinihari tadi (2/6) Deng Ical nampak ditengah kerumunan #4nak muda asli di depan BentengFort Rotterdam Makassar.

Deng Ical tiba sekitar pukul 24.00 Wita dan langsung menyalami satu satu anak muda yang memghabiskan waktu menikmati malam disekitar kampoeng Popsa. “Kami salut dan bangga dengan gaya Deng Ical dalam bergaul dengan karakter sombetena,” ujar Wandy seorang pengunggung cafe Dul malam itu.

Wandy dikenal seorang penggiat LSM ini menjelaskan, pemandangan seperti itu bukan pertama kali dijumpai bahkan jauh sebelum isu Pilwalkot Makassar berhembus kuat dan memecahkan kongsi dengan Danny Pomanto. “Pemandangan serupa tak pernah dperagaikan oleh Wali Kota Danny Pomanto,” ujarnya.

Ditambahkan oleh Wandy, sejak menjabat Wali Kota Makassar, Danny tak pernah ditemukan batang hidungnya ditempat-tempat komunitas anak muda. Bahkan saya pribadi berasumsi jika Danny Pomanto kurang pergaulan. “Ya, kuperlah,” sambungnya.

Bukan hanya kalangan akar rumput. Danny dikenal kurang bergaul dengan kalangan apapun di Makassar jika ingin bertemu sahabat dan bergaul terkadang Danny menghabiskan waktu di Singapura sebagai tempat favorit pria yang sering mengproklamirkan diri sebagai anak lorongna Makassar.

Liputan : Akbar
Editor. : Olive

Komentar

News Feed