oleh

Etos Kerja Tinggi, Kapolres Lutra Diberi Apresiasi Positif

MATARAKYATMU LUTRA – Kepolisian Resort (Polres) Luwu utara mendapatkan apresiasi dari sejumlah tokoh masyarakat di Kabupaten Luwu Utara. Hal tersebut, atas terciptanya keamanan dan kenyamanan ditengah masyarakat selama pelaksanaan ibadah di bulan suci ramadhan.

Drs.Dullah , Mpd yang juga tokoh agama lutra menuturkan apa yang di lakukan Kapolres Luwu utara dan jajarannya adalah sikap yang harus dihormati dan ditiru. “Saya hormat kepada Kapolres Luwu utara dan jajarannya. Kami masyarakat muslim sangat senang bulan puasa hingga lebaran Idul Fitri berlangsung aman dan sangat kondusif,tak ada suara petasan sehingga kami tak terganggu selama melaksanakan ibadah puasa,” kata Ustad Dullah, Minggu (2/7).kepada media matarakyatmu

Lanjut Ustad Dullah , selama bulan suci ramadan hingga lebaran Idul Fitri 1438 Hijriah, situasi keamanan berlangsung aman dan lancar tanpa gangguan.Bahkan arus mudik sepanjang trans Sulawesi di wilayah Luwu utara ramai lancar tanpa ada hambatan.Tutupnya

Kapolres Luwu utara AKBP DHAFI , S.Ik , M.Si juga menyatakan, selama bulan suci ramadan hingga perayaan idul fitri di Luwu utara berjalan dengan lancar, aman, dan tertib. “Ini berkat kita semua, yang saling melakukan koordinasi dengan berbagai pihak,” ucapnya.

Dalam pengamanan salat Idul Fitri kata AKBP DHAFI, dirinya turun langsung, agar pelaksanaan salat Id dapat berjalan aman dan lancar. “Kita bersyukur semuanya berjalan dengan tenang dan hikmat, serta tidak terjadi gangguan kejahatan dan sebagainya,” katanya.

Kapolres juga mengucapkan, terimakasih kepada seluruh masyarakat serta instansi terkait, yang telah bersama-sama menjaga Kamtibmas pada perayaan Hari Raya Idul Fitri. “Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin,” ucapnya.

Liputan : Mul | Editor : Akbar

Komentar

News Feed