oleh

Berang, Anggota Dewan ini Tuding Pelayanan RSU Andi Djemma Bobrok

MATARAKYAT_LUTRA – Pelayanan rumah sakit umum Andi Djemma Masamba, Kabupaten Luwu Utara makin tidak beres. Pasalnya, pasien yang sudah 5 hari sesudah di beda sampai hari ini belum di jahit langsung di tinggalkan,semestinya tiga hari usai di beda, langsung di jahit, sementara pihak perawat tidak tahu menahu urusan tersebut, hal ini di ungkapkan Karemuddin Anggota DPRD sekaligus ketua PAN Luwu Utara.

Di ceritakan Karemuddin, pasien atas nama Riyan warga Desa Cendana Putih kecamatan Mappedeceng Lutra korban tabrak lari, setelah sampai di rumah sakit sehari semalam baru di kerja lukanya dan di bersihkan, bebernya.

Riyan warga Desa Cendana Putih, kecamatan Mappedeceng Lutra korban tabrak lari, di rekam baru-baru ini.

“Tahu tidak kalau puluhan milyar uang di habis untuk biayai itu rumah sakit umum Masamba, makin jadi BULD rumah sakit makin tidak becus, lebih bagus pelayanan Puskesmas, sudah berapa kali gonta ganti Direktur sama saja makin bobrok, konon BPJS yang terdaftar di Lutra juga ada kurang lebih 20 orang itu dari luar Luwu Utara tetapi tiap bulan Lutra yang bayar, tetapi mudah-mudahan data ini salah. Maka dari itu, kita akan ketemu di komisi untuk memastikan data itu,” tandasnya.

Kata Karemuddin, Direktur BULD tujuannya untuk memperbaiki pelayanan bukan hanya menghabiskan anggaran serta pelayanan makin hancur,imbuhnya.

Menurutnya, Rumah Sakit Masamba paling bobrok pelayanannya, masa kalah sama RS.Hikmah Masamba yang tidak kelolah uang ABPD juga anggarannya jauh lebih sedikit dan tidak di biayai oleh Negara, kok’ bisa lebih baik, padahal baru kemarin berdiri” ini masalahnya apa,” tutupnya.

Liputan: Rama | Editor: Zhakral.

Komentar

News Feed